KOTAJOGJA.COM – Jika anda mencari hotel yang lokasinya sangat dekat dengan Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo. Malioboro Palace Hotel Yogyakarta bisa menjadi satu alternatif bagus yang wajib anda kunjungi. Terletak di Jalan Sosrowijayan dekat sekali dengan Jalan Malioboro , untuk mencapai pusat perbelanjaan sepanjang Jalan Malioboro bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki 2 menit saja. Ke keraton Yogyakarta, anda hanya butuh waktu 5 menit, begitu pun juga jika anda hendak ke Taman Sari atau sentra Gudeg Jalan Wijilan. Ke Stasiun Tugu tidak sampai 10 menit. Untuk ke Bandara Internasional Adi Sutjipto hanya butuh waktu kurang dari 30 menit.

Malioboro Palace Hotel merupakan hotel budget. Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dan pelayanan yang baik namun dengan harga yang ramah di kantong, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda selama menginap di Jogja. Dengan harga yang relatif terjangkau hotel ini tetap memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik.

Sumber: traveloka.com
Sumber: traveloka.com

Fasilitas Malioboro Palace Hotel Yogyakarta

Dengan konsep minimalis, Malioboro Palace Hotel dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, Free Hot Spot. Ada pilihan Deluxe atau Family Room dengan interior modern serta didukung dengan pelayanan kru yang optimal tentunya akan memberikan kenyamanan selama anda menginap disini. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No. 3-5 Yogyakarta
Telepon: (0274) 553027 / 553028 / 7486659

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here