KOTAJOGJA.COM – Emdi House Hotel Yogyakarta, merupakan budget hotel yang terletak di kawasan strategis yang memadukan kawasan pendidikan, wisata, hiburan, dan kuliner. Lokasi yang strategis inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang menginap di Emdi House Hotel, karena kawasan ini tidak pernah tidur sepanjang hari, sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung ke kota budaya Yogyakarta secara rombongan, keluarga ataupun backpaker.  Dibangun dengan konsep modern minimalis, hotel ini memberikan kenyamanan terbaik dengan mengutamakan kebersihan, keamanan, dan kekeluargaan.

Lobby Emdi House.
Lobby Emdi House.

Lokasi Emdi House Hotel Yogyakarta

Lokasi berada di Jalan Selokan Mataram, Seturan Yogyakarta, yang mudah untuk dijangkau dan menjangkau berbagai fasilitas umum, dengan berkendaraan anda cukup butuh waktu 5 menit untuk menuju Bandara Adisucipto dan Stasiun Kereta Maguwoharjo, 5 menit untuk menuju kawasan pendidikan (AMPTA, UAJY, UNY, UGM, FE UII dan STIPRAM dll), cukup tiga menit menuju AMPLAZ serta 15 menit mencapai Candi Prambanan, dan Ratu Boko.  Selain itu dengan berjalan kaki, anda akan menikmati suasana kuliner di kawasan Babarsari- Seturan.

Suasana Kamar Emdi House
Suasana Kamar Emdi House

Fasilitas perbankan, mini market dan olahraga pun sudah banyak tersedia di wilayah di sekitar Emdi House Hotel dan tidak ketinggalan pula fasilitas transportasi publik Trans Jogja dengan Bus Shelter di UPN dan stop point depan SMAN Babarsari. Jika anda ingin menyewa sepeda motor, mobil atau bis, staf kami dengan senang hati akan membantu anda.

Kondisi fisik hotel yang masih baru dan fasilitas yang memadai akan membuat anda nyaman seperti berada di rumah sendiri. Dengan total 20 kamar, Anda dapat memilih kamar dengan tipe Standar, Deluxe atau Executife. Seluruh kamar berinterior secara simpel dan dilengkapi dengan AC. Tersedia juga pilihan bed twin maupun king size. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Selokan Mataram, Seturan Catur Tunggal Depok Sleman DIY

Telepon: 0274-489647 / 0274-4333228

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY