7 Rekomendasi Sepatu Vans Wanita untuk Gaya Kasual Trend, Beli di Blibli!

vans

Vans adalah merek sepatu asal Amerika yang awalnya hanya diproduksi untuk para skateboarders. Pada perkembangannya, produk Vans tidak hanya diminati oleh skateboarders, tapi juga menyediakan berbagai model sepatu yang stylish dan edgy yang cocok digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia.

Sepatu Vans wanita hadir dalam berbagai model dengan karakteristik yang berbeda. Mulai dari model klasik seperti Old Skool, Authentic, dan Era, hingga slip-on yang praktis, serta Sk8-Hi dan Sk8-Mid untuk penggemar sepatu berpotongan tinggi. Anda dapat memilih berbagai model tersedia sesuai selera dan preferensi masing-masing.

7 Rekomendasi Sepatu Vans Wanita untuk Gaya Kasual Trend

Sepatu Vans memiliki kualitas yang sangat baik dan ciri khas outsole waffle yang unik. Hingga kini, Vans tetap eksis dengan mempertahankan produk-produk klasik yang terus dicintai karena orisinalitasnya. Menurut Eliza Maria melalui akun Lemon8 App, berikut ini rekomendasi beberapa sepatu Vans wanita basic yang mudah di-mix and match dengan berbagai gaya OOTD.

1. Vans Authentic True White

Sepatu putih adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki karena tampilannya yang menarik dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Vans Authentic Sepatu Sneakers True White adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari sepatu wanita putih dengan model klasik. Sepatu ini cocok digunakan saat hangout di mall atau pergi ke kampus. Harga mulai dari Rp 550.000.

2. Vans Sport Denim

Bagi pecinta gaya retro, Vans Sport Denim adalah pilihan yang sempurna. Sepatu ini menghadirkan nuansa retro dengan warna pastel yang manis, mirip dengan model Old Skool. Perbedaannya terletak pada logo berbentuk V di bagian samping sepatu. Terbuat dari bahan suede yang kokoh sehingga nyaman digunakan dan tidak mudah lecet di bagian tumit. Cocok bagi Anda yang menyukai sepatu klasik dengan warna pastel. Harga mulai dari Rp 1.299.000.

3. Vans Classic Slip-On Flash Skulls

Banyak orang menyukai barang bermotif tengkorak karena memberikan kesan keren dan misterius. Jika Anda termasuk di antaranya, Vans Classic Slip-On Flash Skulls adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Sepatu ini menampilkan grafis tengkorak yang mencolok dengan latar belakang hitam. Sepatu unisex ini sempurna untuk melengkapi gaya jalanan yang edgy. Meskipun desainnya simpel dan stylish, sepatu ini tetap memberikan tampilan yang tidak mengintimidasi.

4. Vans X Where’s Waldo? Authentic

Vans berkolaborasi dengan buku puzzle “Where’s Waldo?” menghadirkan sepatu edisi terbatas dengan desain playful. Buku ini menantang pembaca untuk mencari tokoh Waldo di antara gambar-gambar yang rumit. Kolaborasi ini dilakukan dengan ilustrator Inggris, Martin Handford, menghasilkan sepatu dengan motif unik, cocok untuk Anda yang suka desain berbeda. Harga mulai dari Rp 1.299.000.

5. Vans Mary Jane

Model ini merupakan rekomendasi Vans wanita terbaik tahun 2024. Hadir dengan desain perpaduan antara gaya klasik dan modern, sepatu ini memiliki desain tali silang di bagian atas yang memberikan sentuhan feminin tanpa mengurangi kenyamanan. Vans Mary Jane cocok dipadukan dengan rok atau celana jeans, ideal untuk berbagai kesempatan santai maupun semi-formal. Harga mulai dari Rp 800.000.

6. Vans Anaheim Factory Authentic 44 DX

Model sepatu Vans wanita ini, pertama kali diproduksi di Anaheim, California, tetap mempertahankan desain asli dari Authentic, memberikan kesan klasik khas Vans. Desainnya juga diperbarui dengan Ortholite sockliners dan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Sepatu ini dilengkapi dengan tali bermotif seperti logo Vans dan bentuk hati. Harga mulai dari Rp 1.200.000.

7. Vans U Authentic Gore Leather Canvas

Model sepatu Vans wanita ini cocok bagi Anda yang tidak suka sepatu dengan desain rumit. Vans U Authentic Gore Leather Canvas memiliki desain unik tanpa tali, mirip dengan sepatu slip-on yang praktis dan mudah dipakai. Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, krem, navy, dan merah. Harga mulai dari Rp 699.000.

Itulah beberapa model sepatu wanita dari brand Vans yang bisa Anda jadikan referensi untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Agar penampilan Anda lebih stylish, lengkapi kebutuhan fashion seperti atasan, celana bawahan, jam tangan, dan sepatu wanita lainnya dengan harga terjangkau hanya di Blibli.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk vans original melalui official store di Blibli. Tersedia berbagai promo menarik, mulai dari diskon harga, kupon cashback, hingga promo gratis ongkir. Semua produk di Blibli terjamin originalitasnya. Anda dapat mengajukan penukaran barang, jika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan deskripsi pemesanan.

Segera dapatkan sepatu Vans wanita yang stylish dan nyaman dipakai sehari-hari di Blibli. Pilihlah model yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda untuk penampilan yang selalu on point!

About admin 2371 Articles
Tim Redaksi Kotajogja.com | yang mengelola semua konten di kotajogja.com | Untuk saran berkaitan dengan konten silahkan japri via email : kotajogjacom@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*