Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Kuliner
Kuliner > Menu Indonesia > Bubur Ayam Pak Radi
Kuliner Rekomendasi Kotajogja.com

Bubur Ayam Pak Radi

Lokasi: Jl. HOS Cokroaminoto No. 102
"Spot Sarapan Lezat di HOS Cokroaminoto"

Bubur Ayam Pak Radi

 Masih di sekitaran jalan HOS Cokroaminoto, ada spot menarik untuk mencari sarapan. Tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto no. 102, dari pertigaan Tegalrejo ke selatan sekitar  dua ratus meter, maka kamu akan menjumpai warung bubur ayam khas Jakarta.

Warung ini memang khusus menyediakan menu bubur ayam. Satu porsi bubur ayam khas Jakarta cuma dihargai 6.000 rupiah saja. Meskipun hanya satu porsi, dijamin kamu akan kekenyangan. Gurihnya kuah khas bubur ayam khas Jakarta dengan tambahan ayam, tepung goreng, dan kacang kedelai yang menjadi khas bubur ayam Jakarta. Tapi kalau kamu tetap kurang puas dengan satu porsi regular, kamu bisa pesan bubur ayam dengan porsi jumbo hanya dengan mengluarkan kocek 8.000 rupiah.

Meskipun bubur ayam dikenal sebagai menu sarapan, tapi Bubur Ayam Pak Radi ini tak hanya buka pagi hari saja. Bubur Ayam Pak Radi buka 2 kali sehari. Yang pertama buka jam 5.00 – 10 .00 pagi, sedangkan yang kedua, bubur ayam pak Radi melayani pelanggan mulai jam 4 sore – 9 malam. (Hikari/kotajogja.com)



Foto-foto Bubur Ayam Pak Radi



You Can Try
Menikmati Ikan Bakar Spesial Penuh Bumbu Khas Ista

 Menikmati ikan bakar sebagai menu dinner malam ini memang pilihan yang pas, apalagi kalau ikan bakarnya special olahan dari Istana Ikan. Istana Ikan sendiri merupakan… more info