Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Berita Jogja

Berita Utama Kotajogja


Royal Wedding Keraton Yogyakarta Di Kudus, Prosesi Ngunduh Mantu Bakal Dilaksanakan Sederhana


 Royal Wedding Keraton Yogyakarta Di Kudus, Prosesi Ngunduh Mantu Bakal Dilaksanakan Sederhana

YOGYA - Tepat jam 10 pagi ini, Jumat (25/10/2013), rombongan keluarga Keraton berangkat menuju ke Kudus. Para keluarga keraton ini bertolak ke Kudus untuk mengikuti prosesi ngunduh mantu pernikahan GKR Hayu dan KPH Notonegoro, yang digelar Sabtu pagi (26/10/2013).

Rombongan berangkat dengan tiga kendaraan bus Mercedes Benz, rombongan bis pertama terdiri dari Sultan HB X bersama dengan GKR Hemas, serta pengantin GKR Hayu dan KPH Notonegoro. Selain itu juga ada putra putrinya serta menantu dan cucu. Lalu di bis kedua rombongan terdiri dari 21 orang, dimana 18 orang adalah kerabat Kraton, sekretaris Ngarsa Dalem, dan 2 orang assisten. Dan di bis ketiga rombongan dari adik-adiknya GKR Hemas dan Crew juru rias, dokumentasi dan lain-lain.

"Kami sudah siap dari jam 9, dan jam 10 ini berangkat. Nanti menginap di Hotel Asri Kudus," ujar BRAy. Etty Cakraningrat, kerabat dekat keraton, saat memberi informasi kepada Tribun Jogja, Jumat (26/10).

Rencananya pernikahan ngunduh mantu pengantin GKR Hayu dan KPH Notonegoro ini akan digelar Sabtu (26/10) jam 10 pagi di kediaman KPH Notonegoro di kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

"Acaranya akan dilangsungkan secara sederhana saja," ujarnya. (tea).







Profile Tokoh
Ngatinah - Legenda Gudeg Mercon Jogjakarta

Di usianya yang menginjak 60 tahun, Ngatinah tetap semangat dalam menjalankan bisnisnya yang dia rintis sejak tahun 1992. Wanita kelahiran Boyolali ini layak kita berikan… Selengkapnya