THE NEXT BOY/GIRL BAND INDONESIA (season 2)

0
1188

Desember 2017 – Setelah sebelumnya sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama, kini GTV masih bekerjasama dengan Talpa sebagai creator, bersiap menghadirkan kembali sebuah ajang talent search bertaraf international , The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 .

The Next Boy / Girl Band merupakan program pencarian bakat yang mencari  para peserta muda yang memiliki kemampuan bernyanyi serta aksi panggung yang menarik untuk akhirnya di bentuk menjadi Boy Band dan Girl Band terkenal. B Force yang menjadi pemenang dari Tim Boy sebelumnya menjadi grup band pertama yang terlahir dari ajang ini.

Kini kesempatan dibuka kembali untuk seluruh anak muda di Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam Big Audition & Open Auditions dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia, dan juga dilakukan private casting untuk para kontestan yang kompeten. Open Auditions dilakukan di kota Ambon, Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Padang. Serta Big Auditions yang dilakukan di 2 (dua) kota besar yaitu : Jakarta dan Yogyakarta.

Beberapa selebriti terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari Tim Boys dan Tim Girls.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GTV. Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.

Untuk di kota Yogyakarta, Medan & Makassar, bersiaplah karena Big Audition & Open Auditon The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 akan berlangsung pada tanggal 6 Januari 2018. Big Audition & Open Auditon ini akan diselenggarakan di Hotel Grand Inna Malioboro untuk kota Yogyakarta, Hotel Grand Inna untuk kota Medan & Hotel Pesona untuk kota Makassar.

Jangan lewatkan audisinya di setiap kota, wujudkan mimpimu menjadi band terbaik di tanah air lewat THE NEXT BOY/GIRL BAND season 2 persembahan dari GTV.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here