Seru-Seruan Bareng di The Biggets Clothing Festival, SimPATI Kickfest 2017

0
1604
kickfest

Hadir dengan konsep festival yang menyajikan fashion, hiburan, komunitas, dan kuliner, tahun ini Kickfest kembali hadir di Yogyakarta untuk memberikan wadah bagi anak muda di Jogja menjadi bagian penggerak perekonomian Indonesia.

Setelah sempat absen beberapa waktu, Kickfest bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan simPATI menghadirkan simPATI Kickfest XI Yogyakarta yang akan digelar selama tiga hari, mulai 29 September – 1 Oktober 2017 di Jogja Expo Center.

Yogyakarta merupakan kota kedua dalam rangkain simPATI Kickfest yang diselenggarakan di tiga kota, yaitu Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Dengan mengambil tema Tropical Fiesta, simPATI Kickfest menghadirkan festival bernuansa tropis yang menarik untuk menambah semangat para pengunjung menikmati suasana yang berbeda.

Selain didukung oleh 100 brand nasional terbaik, simPATI Kickfest juga menghadirkan berbagai acara seru yang bisa dicoba, mulai dari Drone Race yang dipersembahkan oleh Drone Pilot Jogja, serta berbagai workshop dan produk yang dipamerkan oleh lebih dari 20 komunitas di Pasar Komunitas simPATI Kickfest.

Tidak ketinggalan pula sederet line up music dari band-band lokal Indonesia yang ikut memeriahkan simPATI Kickfest tahun ini. Ada lebih dari 50 band yang bakal menghibur para pengunjung selama tiga hari festival.

Bagi para pengguna Tcash akan dipuaskan dengan penawaran menarik dengan diskon menarik sampai dengan 20% dan cashback hingga 20%. Selain itu, ada juga program Happy Hour untuk semua pengunjung simPATI Kickfest dengan menikmati semua produk dengan harga Rp. 50.000 di jam 11.00 – 15.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi, ayo datang dan menjadi bagian dari “The Biggest Clothing Exhibition – simPATI Kickfest XI Yogyakarta”. (kotajogja)