Promo Lenovo Back To School Sambut Tahun Ajaran Baru Sekolah

0
808

Bertepatan dengan datangnya tahun ajaran baru, baik pelajar sekolah maupun mahasiswa, Lenovo menggelar promo “Back To School” dengan produk-produk unggulannya untuk memenuhi kebutuhan pelajar modern.

“Generasi millennial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar yang sangat akrab dengan teknologi, sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar” ujar Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia.

Dengan melihat potensi ini, Lenovo meluncurkan berbagai produk yang cocok untuk menunjang kebutuhan para pelajar yang tidak hanya mengetik, namun juga membuat tugas kreatif lainnya.

Dalam rangkaian promo “Back To School”, Lenovo menggelar  roadshow di tiga kota besar, termasuk Yogyakarta. Dimana pengunjung berhak mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti Hardisk Eksternal, Modern Mi-Fi, hingga Lenovo Moto E khusus pembelian item tertentu di booth Lenovo Back To School.

Beberapa produk unggulan Lenovo terbaru antara lain IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, dan IdeaPad 320 yang dilengkapi dengan desain yang ringan dan ramping dibandrol mulai Rp5.249.000 hingga Rp18.494.000. Dan Yoga Series, yaitu Yoga 720 dan Yoga 520 yang unggul dengan desain dinamisnya yang berada di kisaran harga Rp9.999.000 hingga Rp21.999.000.

Lenovo IdeaPad Series dan Yoga Series bisa didapatkan di Roadshow Lenovo Back To School yang diadakan di Jogjacommtech, Jogja Expo Center (2 September – 5 September). (kotajogja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here