BIZTalk: Empowering Social Entrepreneurship For Greater Impact

0
796

Sebagai wujud kepedulian Universitas Prasetiya Mulya terhadap pertumbuhan para pemimpin bisnis masa depan Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan ECC Universitas Gadjah Mada mengadakan sebuah sharing session BizTalk Youth Forum 2017. BizTalk Youth Forum merupakan seminar yang ditujukan untuk mahasiswa tingkat akhir (minimal semester 6) dari berbagai universitas di Indonesia dan juga alumni.

Dengan tema Empowering Social Entrepreneurship for Greater Impact, BizTalk Youth Forum 2017 mengangkat sebuah topik yang sedang ramai dibicarakan saat ini, dimana menjadi seorang entrepreneur kini sudah menjadi profesi yang dicita-citakan oleh generasi muda di Indonesia. Terlebih lagi saat ini entrepreneurship sudah mulai mengarah ke bisnis yang dapat memberikan dampak sosial kepada lingkungan sekitarnya. Pengetahuan dalam bidang teknologi, kesadaran sosial yang tinggi serta adanya keinginan untuk perubahan pun sudah menjadi modal yang cukup bagi generasi muda untuk menjadi seorang sociopreneur.

Meskipun demikian, apakah generasi muda telah mengetahui konsep social entrepreneurship yang sesungguhnya? Tidak hanya konsep, namun juga bagaimana bisnis sosial ini dapat memberikan manfaat bagi pribadi entrepreneur dan komunitas di sekitarnya. Melalui seminar ini, para peserta akan mengetahui bagaimana prospek social entrepreneurship, langkah memulainya serta sharing dari narasumber yang menggeluti bidang ini.

Kami mengundang rekan-rekan untuk menghadiri acara ini yang akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal : Jumat, 5 Mei 2017
Tempat : R. Career Days, Graha Karir ECC UGM
Waktu : 13.30 – 16.30 WIB

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut hubungi:
Link : https://ecc.ft.ugm.ac.id/event/site/eventspecialregister/id/234
Telp : (021) 751-1126, 750-0463
Firna (1008), Akira/Andriani (1014)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here