#Weekoflove, Apresiasi Uber Untuk Mitra Pengemudi

0
78

Masih dalam rangka hari kasih sayang, Uber Indonesia meluncurkan program #weekoflove. Program yang berlangsung dari tanggal 13 Februari sampai dengan 19 Februari ini mengajak para pengguna serta mitra pengemudi untuk menunjukan kasih sayang melalui apresiasi dan ucapan terima kasih.

Dalam program kali ini, sebanyak 30 pengguna Uber akan mendapatkan kesempatan mendapatkan Uber Credits sebesar Rp 500.000 dengan cara memberi rating dan ucapan terima kasih pada pengemudi melalui fitur ‘Thank You Note’ atau ‘Catatan Terima Kasih’ yang ada di aplikasi.

Tidak hanya pengguna, mitra pengemudi pun mendapatkan kesempatan yang sama. Ada 30 mitra pengemudi dengan ucapan terima kasih terbanyak dari pengguna yang berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000.

Bagi para kerabat pengguna, Uber menyebar puluhan ribu kartu ucapan kasih sayang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Bali.

dengan kartu ucapan ini, pengguna dapat menghadiahi kerabat serta orang-orang tersayang dengan diskon 50% sampai 30.000 untuk 3x perjalanan pertama menggunakan kode promosi yang ada dalam kartu tersebut.

Khusus untuk mitra pengemudi uberMOTOR di Jakarta, Uber memberikan apresiasi istimewa bagi 2 mitra pengemudi dengan atribut paling lengkap berupa hadiah 2 paket uang tunai senilai Rp 1 juta setiap hari kerja selama periode 6 Februari sampai dengan 3 Maret 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY