Jogja International Air Show Akan Kembali Hibur Warga Jogja

976
Seorang penerjun unjuk kebolehan kemampuan terjun payung pada acara Jogja Air Show 2014 di Pantai Depok, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (1/3). Perhelatan akbar Pesta Olahraga Dirgantara bertema "Pelangi Nusantara" Jogja Air Show (JAS) 2014 yang diikuti perwakilan atlet baik nasional maupun internasional tersebut berlangsung hingga 2 Maret 2014. ANTARA FOTO/Noveradika/ss/pd/14

Masyarakat Yogyakarta akan kembali disuguhi pertunjukan menarik dari Jogja International Air Show (JIAS) 2017 yang akan diselenggarakan 26 April sampai dengan 30 April 2017.

Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Pangkalan TNI AU Adisutjipto dalam penyelenggaraan event tahunan berskala internasional ini.

Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Yogyakarta, Jogja International Air Show ini akan menyelenggerakan berbagai event menarik.

Pelaksaanaan event tidak hanya bertempat di Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Alun-alun Yogyakarta, Gunungkidul, dan Prambanan saja, event kali ini juga akan digelar di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain menampilkan olahraga dirgantara seperti aeromodeling, microlight, terbang layang, paramotor, terjun paying, dan gantole. Selain itu, JIAS 2017 juga berencana memecahkan rekor MURI dengan melakukan big formation terjun payung dengan target mencapai 50 peterjun yang terbang bersama menggunakan lebih dari 30 paramotor.

Tulis Komentar

loading...