Unstoppable Talkshow Kreativitas

0
898
unstoppable talkshow

UNSTOPPABLE TALKSHOW KREATIVITAS

Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta-28 Februari 2017

Kreativitas merupakan suatu tuntutan pendidikan dan kehidupan yang sangat penting pada saat ini. Kreativitas akan menghasilkan berbagai inovasi dan perkembangan baru dalam suatu kehidupan. Individu dan organisasi yang kreatif, unggul, dan jujur selalu dibutuhkan oleh lingkungan yang terus berubah dan mampu untuk bertahan dalam kompetisi global yang dinamis dan ketat. Oleh karenanya, setiap individu harus berperan aktif menjadi pelopor pembangunan kreativitas.

Dengan semangat membangun kreativitas, BEM FEB UPN “Veteran” Yogyakarta mempersembahkan Talkshow Kreatif UNSTOPPABLE yang merupakan salah satu rangkaian acara dari EKOLAVIDA. UNSTOPPABLE hadir sebagai awareness dan refleksi bahwa kreativitas tidak memiliki batasan sekalipun banyak hal dapat membatasi ruang gerak kita. Karena kreativitas tak dapat dibunuh hanya dengan keterbatasan fisik maupun materi.

UNSTOPPABLE berbentuk talkshow kreatif yang akan menghadirkan ERIX SOEKAMTI, AAN FIKRIYAN dan dibawakan oleh ALIT JABANG BAYI. Dan akan ada penampilan spesial dari BROKEN ROSE dan UKM SENI TARI UPN “Veteran ” Yogakarta. Kami juga akan menghadirkan beberapa tamu istimewa lainnya yang tentunya akan menginspirasi.

Temukan trik mengubah ide menjadi kreativitas, menumbuhkan dan mengembangkan kreativitas menjadi unik dan bernilai ekonomis, dan sebarkan kreativitas tanpa memandang perbedaan karena kreativitas tak terbatas.

HTM
Onthel : Rp50.000,-
Becak : Rp60.000,-
Andhong : Rp70.000,-

Be the young creative.

Narahubung
WA/SMS : 085728603446 (Byta)
Id Line : difaisnadya