Foodiest Jogja

140

Pertumbuhan bisnis kuliner di Jogja memang terbilang cukup pesat. Sebagian besar para pebisnis kuliner di Jogja memilih menu-menu fusion atau mancanegara. Tapi meskipun sudah banyak tersebar tempat makan berbasis fusion food, tetap saja masyarakat tidak pernah bosan dengan kuliner lokal khas Indonesia.

Melengkapi jelajah kuliner Indonesia di Jogja, hadir Foodiest Foodcourt yang mengusung tagline “Indonesia Eatery Spot”. Foodcourt yang buka sejak Mei 2015 ini mengusung tema makanan lokal Indonesia. Dimana tenant yang ada di sini merupakan tenant-tenant pilihan Foodiest yang juga merupakan menu Indonesia terbaik di Jogja.

Selain menu-menu lokal yang menarik untuk dicicipi, Foodiest juga menyiapkan kepada pengunjung sebuah tempat dengan konsep desain interior warehouse industrial. Perpaduan nuansa modern dan klasik yang masih sangat jarang ditemukan di Jogja. Setiap harinya, Foodiest juga menampilkan live music, mulai dari pukul 17.00 hingga malam hari dan masih banyak entertainment lainnya.

Untuk system pembayaran atau payment, Foodiest sudah mengadopsi system pembayaran yang lebih modern, yaitu dengan system Foodiest card payment.

System card payment ini ada jenis, yaitu regular card dan member card. kedua kartu dapat diisi sejumlah uang sebagai deposit yang digunakan untuk transaksi di Foodiest. Jika regular card, deposit yang ada dalam kartu berlaku selama 30 hari terakhir dan sisa uang dapat di-refund (dikembalikan) kepada customer. Sedangkan member card berlaku seumur hidup. Selain itu pemegang member card juga mendapatkan beberapa keuntungan seperti extra discount dan eksklusif promo di Foodiest dan merchant relasi Foodiest.

Penasaran? Kamu bisa ke Foodiest yang berlokasi di Jl. Cendrawasih No. 32B, Yogyakarta (belakang Starcross). Tempatnya recommended buat hangout, diskusi, atau sekedar cari asupan buat perut keroncongan kamu.

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaMonolog Samurai Sakate
Artikel BerikutnyaKOMPeK 19