Panties Pizza

503

Dari berbagai jenis pizza, Panties Pizza Jogja menyajikan pizza lipat sebagai menu utamanya. Pizza lipat atau yang lebih dikenal dengan ‘calzone’ memang agak sedikit berbeda dengan pizza biasa. Jadi kalau biasanya berbagai topping dan isi pizza ada di atas roti pizza, kalau jenis pizza lipat ini isinya ada di dalam roti pizza yang dilipat. Alhasil pizzanya pun terlihat seperti bentuk setengah lingkaran.

Outlet pizza yang asalnya dari Solo ini memang cukup populer. Di Jogja sendiri, Panties Pizza sudah buka sejak September 2015 lalu. Tapi meskipun umurnya masih tergolong muda, pelanggannya sudah banyak lho.

panties-pizza4Ada banyak varian menu pizza disini. Kamu bisa pilih kesukaan kamu dari 14 varian calzone-nya Panties Pizza. Menu terbaru dari Panties Pizza sendiri adalah 1001 Night Pizza (ayam), yaitu pizza dengan isian daging ayam bumbu kebab.

Yang jadi favorite para pelanggan yang datang kesini yaitu keju mozzarella berkualitas yang melar banget. Roti pizzanya empuk, dan varian toppingnya lumayan banyak. Kalau kamu bosan dengan topping pizza gurih, kamu bisa pilih varian pizza manis, Choco Cheese atau Banana Pizza. Dan buat kamu yang suka banget dengan keju, kamu bisa pilih Say Cheese Pizza. Masih kurang pizzanya? Boleh banget lho nambah keju mozarellanya.

Untuk seporsi pizza besar dan mengenyangkan dengan lelehan mozzarella dan topping lezatnya, Panties Pizza cukup terjangkau untuk kantong anak sekolah.

panties-pizza5Meskipun dari luar terlihat mini, tapi Panties Pizza tempatnya lumayan luas. Kamu bisa pilih AC / Non-Ac room. Tempatnya bisa dibilang kekinian dan yang pasti nyaman. Apalagi buat kamu yang hobi hangout sama temen-temen.

Range price:

-Food : 19k – 27k

-Drink :

Panties Pizza, Jl. Gejayan CTX No. 18A, Sleman, Yogyakarta

Open : 11.00 – 22.00 (Friday 13.00 – 22.00)

Tulis Komentar

loading...