8 Film yang Wajib Kamu Tonton di 2017

433

Di tahun 2016 ini kita sudah dimanjakan berbagai film-film keren. Ada film adaptasi komik DC seperti Batman vs Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad. Tak mau ketinggalan juga 3 flm keren dari Marvel, Captain America: Civil War, Doctor Strange, dan X-Men: Apocalypse. Dan film bergenre horror, ada Lights Out dan The Conjuring 2. Dan masih banyak lagi film-film keren yang diputar sepanjang tahun 2016 ini.

Ga terasa sudah mau mendekati penghujung akhir tahun 2016 dan menuju tahun 2017. Pastinya kamu para pecinta film sudah menyiapkan sederet list movie yang wajib kamu tonton donk. Ini dia, 8 film yang wajib kamu tonton di tahun 2017.

War for the Planet of the Apes

War for the Planet of the Apes merupakan film bergenre science-fiction yang disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis oleh Mark Bomback dan Reeves.

Film ini sendiri merupakan lanjutan dari film Dawn of the Planet of the Apes (2014) dan menjadi karya ketiga dari seri reboot Planet of the Apes.

War for the Planet of the Apes akan dibintangi oleh Woody Harrelson, Andy Srkis, Gabriel Chavarria, Steve Zahn, dan Judy Greer. Film ini rencana akan dirilis Juli 2017 mendatang.

Ceritanya sendiri merupakan lanjutan dari film Dawn of the Planet of the Apes, yaitu ketika adanya kekacauan karena kedatangan sekelompok manusia. Ketika para kera mengalami kehilangan yang mendalam, Caesar memutuskan untuk balas dendam.

Fast & Furious 8

Fast & Furious 8 merupakan film ke-8 dari series Fast & Furious yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan.

seri ke 8 dari Fast Furios ini merupakan film kedua yang tidak menyertakan Paul Walker, sejak ia mengalami kecelakaan November 2013 silam.

Wajah-wajah familiar seperti Tyrese Gibson, Michelle Rodrigues, Dwayne Johnson, dan Vin Diesel akan kembali meramaikan film bergenre action ini bersama dengan Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood, dan Jason Statham.

Fast & Furious 8 rencana akan rilis pada April 2017.

Wonder Woman

Setelah sempat muncul di Batman vs Superman: Dawn of Justice dengan aksinya yang memukai, kini Gal Gadot akan kembali lewat film solonya ‘Wpnder Woman’

Wonder Woman disutradarai oleh Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns, berdasarkan cerita dari Heinberg dan Zack Snyeder.

Disini Gal Gadot akan berakting bersama beberapa bintang lainnya, seperti Connie Nielsen, Chris Pine, Lucy Davis, Robin Wright, Elena Anaya, Danny Huston dan lainnya.

Wonder Woman direncanakan akan rilis Juni 2017.

Justice League

Masih dari DC Extended Universe, aka nada Justice League yang merupakan kelanjutan film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan tayang November 2017 nanti.

Film yang merupakan film kelima keluaran DC Extended Universe ini akan disutradarai oleh Zack Snyder, dan ditulis oleh Chris Terrio. Beberapa bintang yang akan bermain di film ini, antara lain Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, dan Ray Fisher.

Di Justice Leagues, Batman dan Wonder Woman akan membentuk tim yang terdiri dari Aquaman, The Flash, dan Cyborg untuk menghdapai ancaman dunia yang baru.

Jumanji 2

Film yang bergenre fantasy-adventure ini merupakan sekuel dari film Jumanji (1995). Film yang merupakan tribute untuk Robin Williams ini disutradarai oleh jake Kasdan dan ditulis oleh Scott Rosenberg.

Film yang direncanakan akan rilis Juli 2017 nanti, akan dibintangi oleh Kevin Hart, Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Nick Jonas.

Spider-Man: Homecoming

Penasaran dengan sosok Spider-Man yang muncul di film Captain America: Civil War ini? Nah, di 2017 nanti kita akan bisa menyaksikan film solo perdananya yang dimana karakter Spider-Man akan diperankan oleh Tom Holland.

Film ini akan menceritakan kehidupan Tom Holland sebagai Spider-Man muda yang berusaha menyeimbangkan kehidupan superhero dengan kehidupan sekolahnya.

Film rancangan Marvel Cinematic Universe ini akan disutradarai oleh Jon Watts, dan ditulis oleh Jonathan M. Goldstein dan John Francis Daley, Watts & Christopher Ford, dan Chris McKenna & Erik Sommers.

Selain Tom Holland, film ini bakal dibintangi oleh Donald Glover dan Zendaya.

Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok merupakan sekuel dari Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Filim ini rencana akan rilis November 2017.

Tentu saja, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston akan kembali berperan sebagai Thor dan Loki di film garapan Sutradara Taika Waititi ini.

Yang menjadi kejutan disini, aka nada Jeff Goldblum yang akan berperan sebagai tokoh alien jahat yang mengacau kehidupan manusia.

Star Wars: Episode VIII

Setelah berperan di episode VII tahun 2015 lalu, Finn, Rey, Poe, dan Luke Skywalker akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Star Wras: Episode VIII.

John Boyega, Daisy Ridley, Mark Hamill, dan Oscar Isaac dikabarkan akan kembali berperan dalam film terbaru Star Wars ini.

Adam Driver juga akan kembali berperan sebagai Kylo Ren, dan tokoh-tokoh baru, termasuk Lupita Nyong’o, Benicio Del Toro, Andy Serkis, dan Laura Dern juga ikut muncul dalam film ini.

Star Wars: Episode VIII direncanakan tayang pada Desember 2017.

Tulis Komentar

loading...