Plate O Jogja

0
11980

So much cheaper than certain brand in Amplaz? Yup, that’s Plate O

Mengadaptasi dari konsep sebuah brand ternama di Ambarukmo Plaza, Plate O hadir meramaikan kuliner di Jogja dengan menyajikan makanan-makanan berbasis hotplate.

Di seporsi hotplate ala Plate O, kamu akan diajak menikmati sajian nasi dengan potongan-potongan daging sapi, ayam, ikan, telur atau sosis yang diberi beberapa saus dan bumbu ala Plate O.

Menu-menu hotplate di Jogja sendiri sudah menjamur dari restaurant hingga kaki lima. Namun di Plate O, kamu akan disuguhi menu hotplate kualitas restaurant dengan harga kaki lima.

Di awal bedirinya, Plate O hanya memiliki dua varian menu saja, yaitu Plate O Beef dan Plate O fish. Kini Plate O Jogja memberikan varian menu yang lebih banyak kepada pelanggannya seperti menu Plate O Prawn, Plate O cheese, Plate O Wings, Plate O Carbo yang menawarkan pasta carbonara dan daging sapi, serta yang terbaru adalah Plate O Steak yang menyajikan potongan premium beef sirloin.

plate-oUntuk menu favorite pelanggan, Plate O Beef berada di urutan teratas dari menu-menu yang ada di Plate O. Plate O Beef dihidangkan dengan potongan daging sapi gurih, telur, nasi dan garnish berupa jagung dan daun bawang. Untuk kamu pecinta keju, kamu bisa menambahkan topping cheese ala Plate O yang bikin menu Plate O makin creamy!

Buat kamu para pecinta seafood bisa mencicipi Plate O fish dengan potongan ikan dori, atau Plate O Prawn yang khas dengan saus thailandnya.

Harganya? Jangan khawatir, sejak awal hadir, Plate O memang sengaja memberikan pilihan menu hotplate berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Untuk suasana dan tempat, Plate O cukup nyaman dan luas. Buat sekedar ngumpul bareng teman, ngerjain tugas, atau meeting kantor pas jam makan siang, Plate O bisa masuk dalam list rekomendasi kamu.

Price:

Food : 25k – 45k

Drinks : 3k – 5k

Jam operasional : 11.00 – 22.00

Alamat :

Plate O 1 : Parkiran Timur Galeria, Jl. Prof Yohanes, Yogyakarta

Plate O 2 : Utara Goebox Café, Jl. Perumnas No.158, Caturtunggal, Yogyakarta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here