Bagi pasangan yang akan segera menikah, pasti terbesit untuk melakukan sesi foto prewedding. Konsep prewedding pun tak melulu indoor saja. Apalagi kalau kamu berdomisili di Jogja. Banyak sekali tempat-tempat yang cocok untuk sesi foto prewedding kamu.

1
prewedding Malioboro (sumber foto: zoomball)

Malioboro

Malioboro? yup, benar sekali. Mungkin kebanyakan orang tidak melihat potensi Malioboro sebagai tempat prewedding yang romantis. Padahal di Malioboro kamu bisa dapat ide prewedding yang ga biasa lho. Apalagi ditambah dengan ornamen-ornamen khas Jogja seperti becak dan andong yang menambah semarak sesi prewedding kamu.

2
Hutan Pinus Mangunan (sumber foto: Alvin Photography)

Hutan Pinus Mangunan

Untuk kamu pecinta nature, hutan pinus mangunan bisa jadi tempat yang pas buat prewedding kamu. Disini kamu bisa mencoba konsep prewedding ala-ala twilight juga lho.

3
Taman Sari (sumber foto: Poetra Foto)

Taman Sari

Taman sari dulunya dikenal sebagai tempat pemandian para putri-putri raja. Pastinya kamu pengen donk bisa prewedding sembari foto-foto ala putri dan raja.

4
Foto: @griyacantique_official

Benteng Vredeburg

Kamu suka konsep ala noni dan kumpeni Belanda buat kenangan prewedding kamu? Benteng Vredeburg bisa jadi list teratas untuk jadi sesi outdoor prewedding kamu.

5
Pantai Pok Tunggal (sumber foto: Alvin Photography)

Pantai Pok Tunggal

Dari sekian banyak pantai pasir putih yang ada di Gunungkidul, Pantai Pok Tunggal masuk urutan teratas pilihan banyak pasangan buat melangsungkan sesi foto pre wedding mereka lho. kamu ga pengen?

6
Gumuk Pasir Parangkusumo (sumber foto: Valian Photography)

Gumuk Pasir Parangkusumo

Kamu pengen prewedding dengan konsep gurun pasir? Yup, gumuk pasir parangkusumo jawabannya. Cantiknya gumuk pasir ini sudah terkenal dimana-mana lho. Bahkan Agnes dan Letto juga membuat video klip musik mereka disini.

7
Landasan Pacu Aeromodeling (sumber foto: Alvin Photography)

Landasan Pacu Aeromodeling Pantai Depok

Terpintes ide untuk foto bareng pasangan di jalan yang sepi? tentu saja ide brilian ini sulit kamu realisasikan di jalanan umum. Coba deh ke landasan pacu aeromodeling di Pantai Depok. Disini kamu bisa puas bberfoto ria tanpa menganggu lalu lintas.

8
Candi Ratu Boko (sumber foto: Alvin Photography)

Candi Ratu Boko

Last but not least, Candi Ratu Boko. Candi ratu boko cocok buat kamu yang suka dengan konsep elegan ala raja dan ratu. Apalagi kalau pengambilan gambar saat sore hari atau menjelang matahari terbenam, sunset candi ratu boko bakal membuat sesi prewedding kamu semakin romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here