Kronologi Meninggalnya Mike Mohede

0
1336

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, pasalnya salah satu penyanyi berbakat jebolan Indonesia Idol, Mike Mohede meninggal dunia. Mike Mohede dikabarkan meninggal Minggu sore, 31 Juli 2016.

Indra, Manajer Mike membenarkan kabar meninggalnya Mike Mohede. Indra menjelaskan Mike meninggal sekitar pukul 6 sore dalam keadaan tidur. Kepergiannya yang mendadak inipun memunculkan spekulasi bahwa kematian penyanyi 33 tahun itu diakibatkan oleh serangan jantung.

Indra juga menambahkan bahwa Mike tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Sebelum meninggal, Mike sempat bermain playstation bersama temannya, lalu ia pamit untuk tidur siang. Namun temannya melihat ada yang janggal pada posisi tubuh Mike saat tidur, ia pun mencoba membangunkan Mike namun tidak ada respon dari Mike.

Saat tertidur, wajah Mike sudah terlihat membiru. Akhirnya sekitar jam setengah 6 sore, keluarganya segera membawanya ke Rumah Sakit Bintaro.

Saat di UGD, nyawa Mike sudah tidak tertolong. Dokter mengatakan ia sudah meninggal sekitar setengah jam yang lalu.

Indra mengatakan pihaknya masih menunggu keterangan dari dokter untuk memastikan penyebab kematian salah satu jebolan Indonesia Idol musim kedua. (kotajogja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here