KOTAJOGJA.COM – Hotel yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota Jogja, memiliki konsep yang unik dengan rancang bangunan menyerupai kapal pesiar yang besar. Dengan berpakaian layaknya para pelaut, staff hotel dermaga keluarga akan menyambut kedatangan anda dengan penuh kehangatan yang sudah menjadi budaya hotel ini. Di halaman depan hotel, para tamu akan disambut dengan replika kapal laut yang menjadi garda terdepan mempertahankan wilayah perairan nusantara yang melambangkan bahwa hotel ini akan melayani tamu dengan sepenuh hati bagaikan menjaga ibu pertiwi.

dermaga-keluarga-6
Suasana Kamar Hotel Dermaga Keluarga

Fasilitas Hotel Dermaga Keluarga

Hotel ini memiliki fasilitas diantaranya, Area parkir luas, Brankas, WiFi di area umum, Restoran, Lift, Ruang keluarga, Laundry, Ruang TV, Antar-jemput bandara, Penyewaan sepeda, dan layanan transportasi.

Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari pusat perbelanjaan Malioboro dan Kraton Kasultanan Yogyakarta untuk menuju ke hotel ini.  Dari Hotel Dermaga Keluarga, wisatawan dengan mudah dapat mengakses transportasi publik (becak, andong, taksi, bis kota, mobil dll) untuk berkunjung di obyek wisata semacam Beringharjo, Kawasan Heritage Kotagede, Candi Prambanan, Kasongan, Gunung Merapi dan banyak tempat yang menarik untuk di kunjungi.
dermaga-keluarga-2
Suasana Ruang Meeting Hotel Dermaga Keluarga

Estimasi waktu yang dibutuhkan dari Hotel Dermaga Keluarga menuju tempat-tempat wisata, menuju Pasar Beringharjo / Kraton Yogyakarta kurang lebih 5 menit, 15 menit menuju Stasiun Tugu, 20 menit menuju Kasongan, 30 menit menuju Bandara Internasional Adisucipto/Candi Prambanan/Ratu Boko dan membutuhkan waktu 45 menit menuju Kaliurang/Candi Borobudur/Pantai Parangtritis. (aanardian)

ALAMAT : Jl. RE Martadinata No.69, Wirobrajan, Yogyakarta. TELP : 0274 – 372365

www.dermagakeluargahotel.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY