Cemilan Kualitas Premium  dari William Wongso Pia Series

0
1993

Dikenal sebagai kota yang identik dengan bakpia, kini di Yogyakarta telah hadir bakpia dengan kualitas premium. Ialah William Wongso, seorang pakar kuliner nusantara yang membuat trobosan baru dengan memperkenalkan WW Pia Series di Pusat oleh-oleh ‘Jendela Jogja’ kemarin.

Selama ini, cemilan-cemilan di Indonesia masih dianggap sebagai kudapan kelas menengah ke bawah. Dengan melihat kondisi ini, William Wongso sebagai pakar yang telah berkecimpung di dunia kuliner selama lebih dari 40 tahun, mencoba membuka terobosan baru, yaitu dengan menghadirkan WW Pia Series.

WW Pia Series merupakan bakpia yang dibuat dengan bahan-bahan premium. Keunggulan Bakpia WW sendiri adalah penggunaan tepung melinjo sebagai salah satu bahan utama bakpia. Selain itu, bakpia WW series juga menggunakan 100% butter serta keju import edame cheese, serta sangat memperhatikan kehigienisan  dalam proses pembuatannya.

Satu hal lagi yang membedakan WW Pia series ini adalah dalam packaging atau pengemasannya. Mengambil unsur kearifan lokal, WW Pia Series menggunakan motif batik dan motif ikat sebagai konsep premium gift.

WW Pia Series sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. WW Pia Series sendiri memiliki 3 varian rasa, coklat, peanut caramel, dan edam cheese.

WW Pia Series tersedia dalam 2 kemasan premium, motif tenun ikat dan motif batik yang dijual dengan harga Rp. 120.000,- hingga Rp. 135.000,-. WW Pia Series bisa didapatkan di Pusat oleh-oleh ‘Jendela Jogja’ yang beralamat di Jl. Gedong Kuning No. 161 A Yogyakarta. Sedangkan untuk wilayah Jakarta bisa mengunjungi Dapur William Wongso, Jl. Brawijaya VIII no. 6 A, Jakarta Selatan. (Hika/Kotajogja)

SHARE
Previous articleSenja Di Embung Nglanggeran
Next articleSyahdunya Candi Prambanan
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY