KOTAJOGJA.COM – Rela mengantri dan menunggu menjadi hal biasa di Warung Sop Buntu Pak Sugeng, hal tersebut terbayar lunas dengan cita rasa mantab dengan harga yang membuat dompet kita tersenyum ceria. Berbagai macam sop siap menemani makan siang anda dengan penuh canda tawa bersama teman-teman, saudara dan keluarga anda.

Seporsi Nasi Dan Sop Buntut Pak Sugeng
Seporsi Nasi Dan Sop Buntut Pak Sugeng

Dengan tangkas bongkahan daging di potong kecil-kecil kemudian ditaburkan pada setiap mangkok sop yang menengadah untuh menerima kiriman dan setelah itu kuah bercita rasa mantab di siramkan pada setiap mangkok yang siap dihindangkan kepada para pengunjung. Itulah gambaran singkat kesibukan Pak Harno beserta timnya dalam melayani pengunjung dengan sigap, cepat dan tanggap.

Ramainya Pengunjung Sop Buntut Pak Sugeng
Ramainya Pengunjung Sop Buntut Pak Sugeng

Lokasi warung Sop Buntut Pak Sugeng ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto tidak jauh dari pintu perlintasan jalur kereta api kurang lebih 150 meter ke arah utara. Menu yang disediakan tidak jauh dari keluarga besar sop, dari sop buntut, ayam, kikil dan daging potong, untuk makanan pendamping warung ini menyediakan krupuk, camilan welut. Sedangkan menu minuman kita bisa mendapatkan es jeruk, teh, teler dan air es. (konten aan ardian/kotajogja.com) 

Lokasi: Jl. HOS Cokroaminoto, Tompeyan, Tegalrejo, Yogyakarta

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaEs Buah PK
Artikel BerikutnyaDaliyo Gamelan