KOTAJOGJA.COM – Menikmati kuliner Mie Ayam sedap sangatlah mudah di cari dan bisa dimana saja, namun ada yang berbeda ketika menikmati jenis kuliner dari Cina daratan di Warung Mie Ayam Tanpa Nama. Apakah yang membuat perbedaan warung ini dengan lainnya?

Perbedaannya terletak pada lokasi tempat berjualan warung tersebut, berada tidak jauh dari kawasan Bendungan Tegal aliran Sungai Opak. Penikmat kuliner Warung Mie Ayam Tanpa Nama tidak hanya merasakan nikmatnya cita rasa kuliner berbahan baku mie, ayam dan sayur-sayuran saja, melainkan suasana yang segar serta suara gemuruh air yang terus menerus tiada berhenti.

Seporsi Mie Ayam Dan Es Teh
Seporsi Mie Ayam Dan Es Teh

Menikmati kuliner di warung milik Pak Prapto sangat menyenangkan, karena kita menempuh perjalanan lumayan jauh dari pusat kota, kurang lebih 25 km jarak tempuh yang akan kita lalui untuk menuju kesana. Dari perjalanan ini kita bisa menikmati berbagai tempat yang layak kita kunjungi. Mulai dari Pasar Imogiri yang terkenal dengan bakmi Pak Punjul, kuliner khas Makam Raja Imogiri dan Kebuh Buah Mangunan.

Mie Ayam khas Warung Tanpa Nama ini memiliki karakteristik pada pemilihan jenis sayuran yang dihidangkan kepada para pembeli, selain memakai daun sawi menggunakan daun loncang yang di potong kecil-kecil yang ditaburkan diatas mie ayam tersebut dan potongan mentimun ikut dihadirkan di setiap porsinya. Selain itu warna kuah yang segar dan cerah membuat mie ayam olahan Pak Prapto berbeda dengan lainnya.

Melayani Pengunjung
Melayani Pengunjung

Cita rasa Mie Ayam khas Warung Tanpa Nama ini terletak pada rasa gurihnya yang lebih kuat dan kesegarannya pada penyajian dan tentunya lokasi dari tempat ini. Menurut saya, ketika kita membeli mie ayam di warung ini trus kita bungkus dan di bawa pulang, saya jamin kuliner khas Cina daratan ini tetap segar karena perpaduan dua jenis sayur dan mentimun yang menjadi satu paket di setiap porsinya.

Bagi teman-teman yang ingin merasakan kelezatan Mie Ayam khas Warung Tanpa Nama, silahkan sisihkan waktu sejenak untuk menikmati suasana Bendungan Tegal dan sekitarnya. Saya jamin anda akan kembali lagi untuk menikmati suasananya dan tentu saja Mie Ayam khas Warung Tanpa Nama. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Kebon Agung, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKecelakaan Maut Tugu Pal
Artikel BerikutnyaSoto Sampah