Kecelakaan Maut Tugu Pal

0
2571

Telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan mobil avanza, pengendara sepeda motor, dan loper koran di perempatan Tugu, Yogyakarta, Minggu (29/5/2016). Pada kecelakaan tersebut, empat orang menjadi korban, dan dua diantaranya langsung meninggal di tempat kejadian. Sementara pengemudi mobil menderita luka di bagian kepala.

Dari rekaman yang terlihat dari cctv, arus lalu lintas tengah lancer dengan beberapa kendaraan sedang melintasi perempatan.

Dari arah timur, terlihat mobil avanza melaju kencang yang kemudia menabrak sepeda motor di depannya. Kemudia mobil oleng ke kanan dan menabrak separator jalan, dan berhenti pasca menabrak tiang.

Pada kecelakaan tersebut, korban meningga diketahui bernama Joko Setiyono dan Tutik Sri Pujiati yang merupakan pasangan suami istri. Keduanya merupakan warga Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta.

Dari penuturan Anjar Pintosasi (26) yang merupakan keponakan korban, keduanya berencana hendak membeli bunga tabor pemakaman di Pasar Kranggan. Sekitar pukul 05.30 WIB, kedua korban meninggalkan rumah, namun tak kunjung kembali hingga hampir siang hari.

Kedua Korban Terjepit dan Terpental

Dari sejumlah foto yang didapat dari lokasi kejadian, seorang korban terjepit antara body avanza dan tiang traffic light yang hampir roboh. Sementara korban lainnya terpental kurang lebih 2,5 meter dari lokasi mobil tersebut.

dari kecelakaan tersebut, korban luka adalah loper Koran yang sedang berada di separator jalan. Keduanya bernama Yatmi (38) dan Purwadi (38). Keduanya merupakan warga Tegalrejo, Yogyakarta.

Sedangkan pengemudi Avanza mengalami luka di bagian kepala. Berdasarkan penyelidikan, pengemudi Avanza dengan nomor plat H 9087 RR diketahui bernama Adhis Prihantara (28), warga Banyumas, Jawa Tengah. Diduga saat kecelakaan terjadi, pengemudi dalam kondisi mengantuk.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY