KOTAJOGJA.COM – Bagi anda pecinta bakso, belum afdhol jika anda belum menikmati Mie Ayam dan Bakso ‘Idolaku’ Pak Tikno yang berlokasi di daerah Taman Siswa barat fakultas hukum UII. Tempatnya yang luas, ada pilihan tempat duduk dengan meja kursi atau yang model lesehan dengan kapasitas yang lumayan besar, ditambah parkir yang memadai, semakin seru bila makan bakso bersama keluarga besar atau teman-teman anda.

Mie Ayam dan Bakso ‘Idolaku’ masuk di list teratas warung mie ayam dan bakso legenda di Jogja. Sangat jarang warung mie ayam dan bakso yang memiliki tempat luas seperti disini. Saking terkenalnya, Mie Ayam dan Bakso ‘Idolaku’ ini selalu kebanjiran pengunjung, bahkan tidak jarang pengunjung yang rela mengantri tempat duduk untuk sekedar menikmati Mie Ayam dan Bakso ‘Idolaku’. Meski begitu, lantas tak membuat pelayanan di sini lambat.

Seporsi Mie Ayam Bakso Dan Es Teh
Seporsi Mie Ayam Bakso Dan Es Teh

Menu yang ditawarkan Mie Ayam dan Bakso ‘Idolaku’ adalah menu bakso dengan berbagai ┬ávarian seperti bakso rusuk, bakso komplit bakso kuah, mie ayam bakso, mie ayam juga tahu bakso. Yang paling juara tentunya bakso rusuk. Gurih kuahnya mantap segar terasa di tenggorokkan, dengan beberapa butiran bakso juga potongan-potongan rusuk plus sedikit mie campur (bihun + mie kuning), porsinya sangat mengenyangkan rusuk yang ada dagingnya pun empuk. Diberi sambal, kecap dan saus makin terasalah nikmatnya. Menu minuman mulai dari yang umum seperti es jeruk atau es teh, ada juga aneka jus buah segar ada pula es dawet dan es kopyor dengan harga yang cukup masuk akal. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Taman Siswa No.138 Yogyakarta
Telepon: 081329652450
SHARE
Previous articleDesa Wisata Kembang Arum
Next articleSoto Babat Pak Fai
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY