Mie Ayam Tunggalrasa

1224

KOTAJOGJA.COM – Siapa yang bersungguh-sungguh berusaha dengan tekun akan mendapatkan hasil sebanding dengan usahanya. Kesabaran dan rasa syukur haruslah tetap menjadi landasan bagi orang-orang yang ingin mendapatkannya. Itulah kunci yang selalu dipegang oleh Pak Sugiono dalam menjalankan usahanya yang dirintis sejak tahun 1990. Bermula dari pedagang keliling kemudian memilih untuk menetap di satu tempat dan para pembeli pun datang bergantian di lapak warung mie ayamnya.

Seporsi Mie Ayam Dan Es jeruk
Seporsi Mie Ayam Dan Es jeruk

“Saya merintis usaha mie ayam sejak tahun 1990, empat tahun kemudian saya berusaha untuk mengelola sendiri baik dari produksi hingga penjualan saya kerjakan secara mandiri. Tepat tiga tahun, saya mulai memberanikan diri untuk berjualan dengan membuka warung di sebuah tempat. Masih terus berusaha mencari tempat yang strategis, tahun 2005 hingga sekarang membuka di daerah Kotabaru ini,” ungkap pria kelahiran Wonogiri.

Mie Ayam Tunggalrasa besutan Pak Sugiono ini memang layak menjadi rekomendasi penggemar mie ayam di kota Jogja ini. Kreatifitasnya berjualan mie ayam patut di apresiasi. Dengan berbagai macam jenis menu mie ayam ditawarkan sehingga membuat para pembeli bebas memilih menu yang di inginkan. Saya sempat mencoba salah satu menu, yaitu Mie Hijau Ayam Bakso dengan pangsit rebus warna hijau. Dari menu ini, saya merasakan nikmatnya olahan Mie Ayam Pak Sugiono yang pas sesuai porsi.

Pengunjung Mie Ayam Tunggal rasa
Pengunjung Mie Ayam Tunggal rasa

Melihat hilir mudiknya pembeli di warung ini, saya menyimpulkan pelayanan dan rasa dari warung ini benar-benar memikat para pembeli sehingga merasa puas serta ingin kembali lagi di warung ini. Kecepatan dalam melayani serta senyum ramah menjadi hal utama yang di warung ini. Menurut Pak Sugiono kelezatan masakan dan pelayanan yang memuaskan adalah dua kunci utama membuat warungnya menjadi seperti ini. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Serma No 1 Kotabaru Gondokusuman Yogyakarta

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSoto Ayam Pak Gareng
Artikel BerikutnyaDesa Wisata Kalibiru