KOTAJOGJA.COM – Lesehan yang terletak di jalan Monjali ini menawarkan berbagai menu penyetan dan sop. Menu penyetan yang ditawarkan di warung milik Nuryanto ini diantaranya ayam, bebek, puyuh, lele, nila, bawal, kakap, ati ampela, telur, dan juga nasi goreng. Selain itu ada sop sayap, ceker, dada, paha, sop biasa, dan sop kepala campur. Menu favorite dilesehan yang buka dari jam 11 siang sampai 11 malam ini adalah ayam dan ikan.

Sajian Lesehan Aldan
Sajian Lesehan Aldan

Warung yang buka tanggal 17 oktober 2011 ini juga menyediakan 7 pilihan menu sambal, diantaranya sambal korek, sambal mentah, sambal bawang, sambal matang, sambal terong, sambal tempe, dan sambal teri. Untuk sambal Korek, mentah, mateng, dan bawang anda akan mendapatkannya gratis ditambah dengan lalapan (kobis dan timun). Di warung ini disediakan juga buah khas indonesia yakni petai.  Untuk minumannya, ada es teh, es jeruk, sup buah, dan aneka jus.

Pengunjung Lesehan Aldan
Pengunjung Lesehan Aldan

Lesehan ini awalnya bernama “Lesehan Nuryanto” lapak pertamanya dibuka di daerah Gedung Kuning. Kemudian setelah memiliki anak, nama lesehannya diganti dengan nama anaknya yakni Aldan. Kini Nuryanto memiliki 3 warung yang tersebar dibeberapa tempat, yakni di Gedung Kuning, jalan Kusuma Negara, dan jalan Monjali.

Meski diberi nama lesehan, yang artinya duduk diatas tikar dan meja kecil, kini lesehan milik pria asal Jawa Timur ini diganti dengan meja makan dan kursi kayu.

Bagi anda yang berkunjung ke kota Jogja, Lesehan Aldan ini bisa menjadi pilihan tempat makan siang atau makan malam anda.(Ani Latifa/ kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Monjali, selatan lampu merah ringroad

Telepon: (0274) 6894144

Tulis Komentar

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaMima Resto
Artikel BerikutnyaSate Kronggahan
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.