KOTAJOGJA.COM – Mima Resto merupakan restoran keluarga dengan pilihan menu yang beragam, harga yang terjangkau, dan tempat yang nyaman dengan fasilitas parkir yang memadai, musholla, pilihan duduk dengan meja kursi kayu maupun lesehan, kapasitasnya sendiri lumayan besar, mampu menampung hingga 80 orang. Selain tersedia televisi sebagai hiburan, Mima resto sendiri tidak pernah sepi dari iringan lagu-lagu masa kini yang diputar untuk menambah semangat santap istimewa anda bersama keluarga maupun rekan-rekan anda, ada juga tumpukkan majalah serta koran terbaru yang dapat anda baca-baca terlebih dahulu sembari menunggu pesanan anda datang. Konsep resto sendiri memiliki sentuhan back to nature, terlihat dari pilihan materi kayu dan bambu pada bangunan, kolam kecil dengan patung bebek dibagian ujung dalam menambah apik suasana dalam resto. Mima Resto dapat anda pesan untuk digunakan sebagai tempat merayakan hari ulang tahun, wedding anniversary, meeting, arisan, dan lain-lain selain tentunya menerima pesanan nasi kotak.

Seporsi Nasi dan Ayam Goreng
Seporsi Nasi dan Ayam Goreng

Menu yang ditawarkan perpaduan Western Food dan Indonesian Food, namun yang menjadi menu andalannya yakni Bebek Goreng. Selain rasanya yang juara, tekstur daging bebeknya yang lembut dan tidak alot serta tambahan sambal korek yang joss membuat menu ini menjadi menu paling dicari pembeli. Ada bebek bakar, ada juga bebek goreng, ada lagi bebek crispy yang kriuk-kriuk dimakan. Ada ayam bakar juga goreng dan menu ayam kampung, gurameh bakar/penyet, nasi goreng, hingga menu paket praktis yang terdiri nasi + ayam goreng seharga Rp. 12.000,- saja. Istimewanya lagi di Mima Resto menyediakan menu steak yang enak dengan harga yang masuk akal. Dari pilihan steak seperti tenderloin, sirloin, chicken steak, beef cheese, dan banyak varian stak lainnya, anda jangan mau ketinggalan menikmati Blackpepper Steak yang harganya Rp.16.000,- saja namun rasanya mantap. Pedas ladanya terasa sekali, daingnya empuk, disiram dengan saus barbeque yang nikmat..hmmm sedap!

Pengunjung Mima Resto
Pengunjung Mima Resto

Menu minuman sendiri tidak kalah beragamnya, mulai dari smoothies, ice cream, soft drink, minuman standar teh dan jeruk panas maupun dingin, kopi, dan jus buah segar yang harganya dibandrol mulai dari Rp.2000,-. Untuk menu jus, anda wajib coba spesial Jus Mima, ini merupakan mix antara brokoli dan wortel, selain menyegarkan Jus Mima Spesial ini tentunya sehat dan murah Rp. 6000,- saja lho. Menu makanan sendiri harganya mulai Rp.5000,- hingga Rp. 19.000,-, kecuali untuk menu bebek / ayam utuh harganya hingga Rp.70.000,- /ekor, asyik bukan.. makan di satu tempat dengan menu yang bisa dinikmati semua kalangan dan usia plus harga yang relatif terjangkau. Kunjungi Mima Resto yang buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB, kecuali hari Jum’at yang buka mulai pukul 13.00 WIB. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Wahid Hasyim No.29 Yogyakarta
Telepon: 087839391771

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here