KOTAJOGJA.COM – Menikmati masakan berkuah dengan kehangatan yang terjaga dari mulai awal makan hingga selesai adalah kenikmatan yang luar biasa, apalagi harganya pun terjangkau isi dompet kita. Apakah makanan itu? Steamboat jawabannya heheheee, makanan ini konon dikategorikan mahal menguras isi dompet. Yups jangan khawatir yaa, teman-teman bisa menikmati menu ini dengan harga terjangkau di Kedai Steamboat Ngampilan.

Sajian Di Kedai Steamboat Ngampilan
Sajian Di Kedai Steamboat Ngampilan

Kedai yang berlokasi di Jl. Letjend. Suprapto (daerah Ngampilan) memiliki luas bangunan yang kecil sehingga diperlukan pengamatan yang jeli untuk mampir di kedai ini. Kedai Steamboat Ngampilan biasa memanfaatkan selasar ruko yang berada di sebelahnya untuk menampung jumlah pengunjungnya yang banyak pada waktu malam hari.
Sesampainya disana jangan kaget dengan ukuran mini kedai ini. Walau kecil namun menu yang ditawarkannya pun sangat banyak karena setiap satu item makanan memiliki berbagai variasi sehingga kita tidak perlu bingung-bingung untuk memilih makanan yang kita sukai.

Pengunjung Di Kedai Steamboat Ngampilan
Pengunjung Di Kedai Steamboat Ngampilan

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai menu yang saya bahas klik: http://goo.gl/UL5Be1 I http://goo.gl/PljNfv

Lokasi: Jl. Letjend. Suprapto No. 70 Yogyakarta