KOTAJOGJA.COM – Melihat peluang dengan adanya pembangunan jembatan penghubung kawasan Pogung dengan jalan AM Sangaji, beliau memutuskan untuk membuka warung penyetan. Hal tersebut membuahkan hasil dengan kombinasi kesempatan, keuletan dan keberuntungan, warung ini menjadi referensi penyetan di kota budaya ini.

Warung ini memiliki menu variasi penyetan dari berbahan sayur mayur, kedelai, ikan air tawar hingga ikan bakar. Dengan harga yang bersahabat, tidak mengherankan warung ini menjadi semacam referensi bagi para pemburu kuliner. Selain harga yang bersahabat warung ini memiliki cita rasa bumbu sedap dan nikmat.

Pengunjung Di Ngudi Rejeki
Pengunjung Di Ngudi Rejeki

Lokasi yang berdekatan dengan kampus perguruan tinggi, tidak mengherankan tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk merayakan ulang tahun, wisuda dll.  Cita rasa warung ini menjadi kiblat bagi para mahasiswa dari perguruan tinggi lain untuk mencoba menu penyetan Ngudi Rejeki.

Rasa penasaran mengantarkan saya untuk mencoba salah satu menu penyetan di warung ini. Saya memilih menu penyetan tahu tempe bakar plus telor dadar. Menu ini terasa istimewa karena bumbu-bumbunya terasa nikmat dengan sambal merah yang menambah cita rasa menu jenis ini.

Seporsi Nasi Dan Ayam Penyet
Seporsi Nasi Dan Penyetan Telur Dadar, Tahu Tempe Bakar

Setelah menghabiskan satu porsi penyetan, saya tidak langsung meninggalkan warung ini. Saya melihat lalu lalang pembeli yang keluar masuk di warung ini, Saya sempat mendengar salah satu pelanggan yang duduk di belakang saya mengatakan bahwa warung ini selain memiliki cita rasa yang lezat juga pelanyanannya cepat. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Pogung, Sinduadi, Mlati, Sleman YK

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY