KOTAJOGJA.COM – Bosan dengan tempat nongkrong yang begitu-begitu saja? Coba deh anda mampir ke Cebi Cafe Ice Cream and Coffee Shop, suasana cafe yang cozy serta bangunan yang colourful bisa jadi tempat yang pas untuk mengusir bete dan jenuh anda. Dilengkapi dengan fasilitas Free Hotspot, Live Music, dan Live TV Cable. Siap melayani anda sejak pukul 10.00 hingga 24.00 WIB

Cebi Chocho Cheese Pancake
Cebi Chocho Cheese Pancake

Cebi Cafe khusus menghadirkan menu camilan yang enak untuk bisa anda nikmati bersama teman-teman ataupun rekan kerja. Menu yang ditawarkan adalah varian ice juga pancake dengan aneka pilihan rasa ataupun topping. Beberapa menu yang bisa anda cicipi ada Brownies Ice Cream, Sundae Ice Cream, Ice Cream Goreng, Ice Cream Bakar, Spaghetti, French Fries, Roti Bakar. Untuk pancake, pilihannya ada Pancake Original, Pancake Ice Cream, Pancake Choco Cheese, Pancake Kiwi Fruit, Pancake Banana Cheese, dan masih banyak lainnya. Untuk Es Krim, anda dibebaskan untuk memilih varian rasa apa saja yang jadi favorit anda, dari coklat, strawberry, blueberry, vanila, kacang hijau, durian, choco chips hingga choco fudge.

Blueberry Ice Cream
Blueberry Ice Cream

Untuk minuman, anda bisa memilih antara olahan kopi atau cokelat yang bisa disajikan panas maupun dingin. Contohnya Hot Chocolate, Espresso la Creme, Smoothies juga Milkshake. Tenang saja, untuk bisa menikmati sajian Cebi Cafe anda hanya perlu menyiapkan dana untuk harga makanan Rp. 6000-Rp. 15000,00, dan Rp. 3000,00-Rp.12.000 untuk minuman, harganya ramah di kantong bukan?. Cebi Cafe juga hadir di UNY garden Cafe (Di Depan Kopma UNY Karangmalang Jogja). (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Demangan Baru No.9 Yogyakarta ( Sebelah barat SMA De Britto)

Email: info@cebicounter.com

Telepon: 0274-587487

www.cebicounter.wordpress.com

SHARE
Previous articleAniayya
Next articleSate Godril
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY