KOTAJOGJA.COM – Pernah membayangkan bagaimana rasanya roti bakar plus es krim dengan setumpuk keju diatasnya? Atau mie goreng pakai topping keju? Kamu bisa temuin itu semua disini, Aniayya. Tempat yang ramai dikunjungin sama anak-anak muda ini terletak disekitar stadion Kridisono, tepatnya di jalan Yos Sudarso, dekat Kolam Renang Umbang Tirta. Kalo kamu bingung cari tempatnya dimana, kamu bisa cari banner bergambar roti tawar, pasti langsung ketemu.

Menu-menu yang ditawarin disini ga cuma roti bakar aja, ada pisang bakar dan indomie  juga lho. Tapi mie goreng disini tentu aja bukan indomie biasa. Kalo di tempat lain kamu biasa nemuin indomie pakai telur, disini kamu nikmain indomie plus keju seabrek. Kalau pengen tambah topping sosis atau kornet bisa juga lho. Untuk minumannya juga cukup beragam. Ada 29 macam minuman yang bisa kamu pilih. Khusus kamu yang suka banget sama keju, minuman kamu bisa juga ditambah keju biar tambah mantap.

Roti Bakar Topping Keju Dan Es Cream
Roti Bakar Topping Keju Dan Es Cream

Untuk roti bakarnya, ada 5 rasa berbeda. Ada coklat, strawberry, blueberry, kacang dan pisang. Kamu bisa pilih salah satu atau beberapa, atau bahkan kombinasi dari kelima rasa itu. Untuk kamu yang ga terlalu suka keju, tenang, keju disini pilihan kok, tergantung selera kamu mau pakai keju atau tanpa keju. Tentu dengan harga yang beda juga. Untuk pilihan topping es krimnya, kamu bisa pilih coklat, vanilla, dan strawberry. Topping es krimnya juga bisa kamu kombinasikan sesuai selera kamu.

Konsep tempat Aniayya cukup menarik dan nyaman. Dengan jejeran kursi dan meja warna putih, dikombinasikan dengan dinding-dinding yang full color. Simple dan nyaman, nyaman banget untuk hangout dan kumpul-kumpul bareng temen-temen. Disini juga tersedia wifi buat kamu yang suka nge-net. Sambil browsing-browsing kamu bisa menikmati manisnya roti bakar. Pas sekali buat menghabiskan waktu luangmu bersama orang-orang terkasih. Kamu bisa datang kesini mulai jam 5 sore – 1 pagi.

Pengunjung Di Roti Bakar Aniayya
Pengunjung Di Roti Bakar Aniayya

Harganya? Ga mahal kok, standar untuk dompet-dompet kamu. Untuk indomienya, mulai dari 4 ribu-21 ribuan, sedangkan roti bakar mulai dari 4 ribu-13 ribuan, pisang bakar 4 ribuan-12 ribu rupiah. Topping es krimnya  tergantung berapa banyak porsi yang kamu pesan, 3.500 untuk ukuran S,  5.500 ukuran M, dan 10 ribu untuk ukuran L. harga minumannya juga beragam, mulai dari  2 ribu-9 ribu rupiah.(Hikari/kotajogja.com)

SHARE
Previous articleGudeg Permata Bu Pujo
Next articleCebi Cafe Ice Cream and Coffe
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY