KOTAJOGJA.COM – Resto ini termasuk baru, lokasinya dekat dengan Alun-alun Utara tepat di bekas bioskop Soboharsono. Konsep bangunannya etnik, bernuansa hijau, interiornya refleksi dari bangunan keraton. The Royal Garden Restaurant selain memang ingin menghadirkan suasana keraton dalam pengalaman wisata kuliner anda di Jogja juga memberikan alternatif dalam memilih makanan di kawasan seputaran keraton.

The Royal Garden Resto menyajikan berbagai pilihan hidangan Chinese and Asian Food dalam beraneka macam olahan yang sesuai dengan selera anda. Menu-menu yang menjadi favorit pengunjung ada Ayam Saus Lemon, Udang Gandum, Sup Kambing Tim Obat, Kepiting Soka dan Udang Telur Asin, Lumpia Salad, Lumpia Kulit Tahu, Sup Burung Dara Tim Obat, Aneka Nasi Goreng atau Mie Goreng, Baby Buncis a la Szechuan, dan banyak lagi lainnya. Resto ini pun menawarkan beberapa pilihan paket bagi anda yang ingin bersantap praktis mulai dari Paket Family Style, Paket Buffet, Paket Royal untuk 4,6,8,10 orang.

Suasana Ruang Meeing di Royal Garden Resto
Suasana Ruang Meeting di Royal Garden Resto

Untuk minuman, Srikandi Kesengsem, Sembodro Ungu, Gareng, Bimo Mrenges, Berry Patch, Sweet Sunrise, Teh Poetji Goela Batoe bisa anda pilih sebagai teman makanan anda. Harga yang ditetapkan untuk menu-menu yang ditawarkan sungguh reasonable dengan kepuasan yang anda dapatkan.

Fasilitas yang disediakan resto ini terbilang lengkap, diantaranya Exclusive Stage dan Meeting Room, cocok juga digunakan untuk keperluan bisnis di Jogja semisal Gathering, Celebration, menjamu tamu. Lainnya ada Gazebo, Larger Meeting Room, Friday & Saturday Night Acoustic Music & Hot Spot Area. Resto ini beroperasi mulai pukul 10.00-22.00 WIB, Sempurnakan acara atau hari anda dengan bersantap di The Royal Garden Restaurant.(kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Pekapalan No.7 Alun Alun Utara (Ex Bioskop Soboharsono), Yogyakarta
Telepon: 0274-386767 / 0274-374343
Email: royal_garden2011@ymail.com
www.royalgardenresto.com