KOTAJOGJA.COM – Mie Ceker Bandung, meskipun menggunakan kata Bandung, Mie Ceker ini letaknya ada di Jogja lho. Bertempat di sebelah Barat SMP 6 Jogja, dekat perempatan A.M Sangaji. Spacenya tidak begitu besar namun kesannya hommy dan unik dengan sedikit sentuhan vintage style pada interiornya.

Suasana Di Dalam Ruangan Mie Ceker Bandung
Suasana Di Dalam Ruangan Mie Ceker Bandung

Ada banyak menu yang ditawarkan disini, misalnya Nasi Daging Sapi Cah Cabai Hijau, Nasi Cap Cay, Mie Goreng, Nasi Goreng Kambing, dan yang paling wajib anda coba adalah Mie Ceker Rica-Rica yang banyak diminati dan menjadi andalan, buat anda penyuka pedas, jangan lewatkan untuk menikmati menu yang satu ini. Tekstur mie-nya kecil-kecil, lembut, kenyalnya pas, disajikan dengan ceker yang empuk dan gurih, mantap apalagi dinikmati ketika hari hujan. Untuk anda yang suka manis, bisa mencoba Mie Yamin. Untuk harga, berkisar mulai dari Rp. 12.000,00 per porsinya. Anda bisa memesan porsi setengah atau satu bahkan satu setengah, disesuaikan dengan kebutuhan anda tentunya.

Suasana Mie Ceker Bandung
Suasana Out Door Mie Ceker Bandung

Menu minumannya beragam, anda bisa mencoba aneka jus buah-buahan, Es Sekoteng, Kopi bandung, Teh manis hangat, dan lainnya. Mie ceker Bandung buka mulai jam makan siang hingga malam hari. Ajak serta keluarga, teman-teman ataupun pasangan anda untuk menikmati sajian mie dan chinese food dengan atmosfir klasik nan nyaman di Mie Ceker Bandung. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. R.W. Monginsidi No. 7 Jetis, Yogyakarta

SHARE
Previous articleMerapi Golf Cangkringan Sleman
Next articleExtra Hot
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY