KOTAJOGJA.COM – Anda ingin menikmati hidangan khas Jawa Timur ? kini tak perlu bingung lagi harus pergi jauh, di Jogja ada satu tempat yang menyajikan masakan khas Jawa Timuran yang enak dengan suasana yang sangat mendukung. Bumbu Pawon Resto, sebuah resto keluarga yang terletak di Demangan Baru Jogja bila sekilas dilihat tampak seperti tempat tinggal atau hunian biasa, karena memang sang pemilik sengaja mendesain resto tersebut dengan tampilan se-hommy mungkin sehingga tercipta rasa nyaman, tenang, dan betah bila anda singgah kemari.

Sajian Menu Makanan Di Bumbu Pawon Resto
Sajian Menu Makanan Di Bumbu Pawon Resto

Asri dengan tatanan tumbuh-tumbuhan yang cantik menghiasai area depan resto. Terbagi menjadi dua pilihan, indoor maupun outdoor. Untuk indoor, interior ditata dengan paduan unsur modern dan tradisional, disediakan pula Ruang VIP A dengan kapasitas 15 orang atau VIP B dengan kapasitas 20 orang. Sedangkan bagi anda yang suka dengan nuansa serba alami bisa memilih duduk di area outdoor. Fasilitas lainnya di Bumbu Pawon ada Wifi dan Ruang Meeting ber-AC.

Menu makanan yang ditawarkan dan bisa anda pilih misalnya Sop Buntut, Rawon, Sop Buntut Goreng, Rawon Buntut, Tahu Campur, Rujak Cingur, Lontong Kikil, pelengkap lainnya ada Nasi Goreng, Mie Goreng, Nasi Pecel, Gado-gado, dan banyak lagi lainnya. Untuk menu minuman sangat beragam ada Es Buah, Es Campur, Cappucino, Moccacino, aneka minuman tradisional dan lain-lain.

Suasana Di Bumbu Pawon Resto
Suasana Di Bumbu Pawon Resto

Range harga makanan mulai dari Rp.15.000,00-Rp.32.500,00 sedangkan minuman Rp.3.000,00-Rp.12.000,00 belum termasuk ppn sebesar 10%. Bumbu Pawon beroperasi mulai waktu sarapan yaitu pukul 07.00-10.00 WIB dan terus buka untuk waktu makan siang hingga malam pukul 22.00 WIB. Secara keseluruhan, resto ini mampu menampung hingga 80-100 orang, cocok bila digunakan untuk kepentingan presentasi atau pekerjaan, arisan, ulang tahun, maupun jamuan makan malam bersama keluarga tercinta. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Demangan Baru No.19, Yogyakarta
Telepon: 0274-552595

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here