KOTAJOGJA.COM – Jogja itu manis dan ngagenin, itulah ungkapan yang pas untuk kuliner dari kota budaya ini. Beragam makanan dengan olahan yang berbeda tetap menyajikan karakter rasa manis, tidak ketinggalan pula ayam goreng. Soal ayam goreng dengan cita rasa manis tentunya kita tidak bisa lupa dengan Ayam Goreng Bu Tini yang tetap setia menemani penikmatnya dengan karakter manis yang sudah melegenda.

Seporsi Nasi dan Ayam Goreng Paha
Seporsi Nasi dan Ayam Goreng Paha

Kebersamaan dan keakraban menjadi suasana utama di tempat ini, penataan meja kursinya pun identik dengan meja makan keluarga. Tidak mengherankan apabila penikmat ayam goreng Bu Tini ini di dominasi dengan pelanggan yang membawa rombongan atau keluarganya masing-masing.

Ayam Goreng Bu Tini
Ayam Goreng Bu Tini

Ayam Goreng Bu Tini Yang Bercitarasa Manis Gurih

Pelayanan cepat dengan keramahan yang bagus merupakan satu poin plus dari Restoran Ayam Bu Tini selain cita rasa masakan serta baceman ayam goreng ini.  Tanpa berlama-lama pesanan pun datang. Rasa manis dengan cita rasa gurih terasa tanpa harus mencicipinya. Satu porsi nasi, lalapan dan sambel manis menemani kenikmatan paha ayam ala Bu Tini yang terasa nikmat ketika dipandang dan terasa enak ketika dimakan. (dian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Sultan Agung No. 17 Gunung Ketur PA Yogyakarta

Telepon: (0274) 543670

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY