KOTAJOGJA.COM – Griya Inap Moeslem Kemala – L’Wijz, beralamatkan di Jl. Selokan Mataram, Seturan, 19/05 No. 15, Depok, Sleman Yogyakarta. Tak sekedar tenang dan memiliki kenyamanan seperti di rumah, griya inap ini juga menawarkan keramahan khas warga Jogja, sehingga bisa menjadi pilihan cocok  bagi siapa saja yang hendak berlibur di Jogja. Letaknya  sangat strategis,  karena berjarak kurang lebih 1,5 km dari pusat bisnis AMBARRUKMO Plaza, kurang lebih 7 km  ke Bandara Adisucipto, di sekitar lingkungan beberapa kampus  ( radius kurang lebih 1 km  ke beberapa kampus ) UPN, STIE YKPN, UII, Atmajaya, STTNAS, dll.

Kamar Tidur Griya Inap Moeslem Kemala
Kamar Tidur Griya Inap Moeslem Kemala

Fasilitas Griya Inap Moeslem Kemala

Griya Inap Moeslem kemala – L’Wijz, dengan kamar yang nyaman (ukuran 4 x 5 meter, AC, TV,  air panas dan dingin),  tempar parkir basement yang cukup, dengan harga kompetitif dan terjangkau,  hanya Rp.300.000, nett /malam ( termasuk sarapan pagi). Selain itu pengunjung dapat menikmati fasilitas taman yang berada di depan pintu kamar, parkir basement yang luas serta aman.

Suasana Lobby Griya Inap Moeslem Kemala
Suasana Lobby Griya Inap Moeslem Kemala

Kelebihan dari Griya Inap Moeslem kemala – L’Wijz adalah setiap kamar memiliki ruang yang luas (4x5m) sehingga kenyamanan wisatawan yang menginap di tempat ini tidak terganggu dengan bawaan barang yang dibawa ketika sedang liburan, selain itu pengujung dapat bersantai sejenak dengan menikmati suasana hotel ini sembari duduk santai di kafe yang sudah disediakan di sayap timur hotel ini. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas wifi gratis yang telah disediakan untuk menunjang kebutuhan informasi bagi penginap di tempat ini.

Lokasi: Jl. Selokan Mataram, Seturan 19/05 No. 15, Yogyakarta

Telepon: (0274)7818230 / 085102818230 / 081904163876

www.kemalamoeslemhotel.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY