KOTAJOGJA.COM – Menepi sejenak dari hiruk pikuk kota dan tidak menjauh dari keramaiannya dapat kita rasakan di wisma ini. Bangunan modern dengan fasilitas lengkap di setiap kamarnya menjadikan aktifitas kita berimbang. Berada di wilayah tengah kota dengan lingkungan yang lengang dan tenang, Wisma RDE Yogyakarta menawarkan kenyamanan kepada setiap penghuni atau pengunjung di tempat ini.

Kamar Tidur Wisma RDE
Kamar Tidur Wisma RDE

Bagi pelancong ataupun wisatawan yang menginap di wisma ini adalah pilihan tepat dan bagus karena lokasi yang berada di tengah kota yang dikelilingi lingkungan yang nyaman, tenang dan lengang. Selain itu kelebihan dari Wisma RDE Yogyakarta adalah akses menuju pusat-pusat perbelanjaan modern maupun tradisional, pelayanan publik serta fasilitas publik dapat dijangkau dengan mudah serta tidak memakan waktu.

Suasana di Wisma RDE Kamar
Suasana di Wisma RDE Kamar

Fasilitas Wisma RDE Yogyakarta

Fasilitas yang disediakan di setiap kamar di Wisma RDE ini mencakup satu set furniture mulai dari tempat tidur, meja baik makan dan rias, serta satu almari besar yang dapat menyimpan peralatan pengunjung yang berada disini. Demi kenyamanan anda kami melengkapi dengan Televisi Flat 21 inch, AC, lemari es, almari pakaian, meja belajar, tempat yang nyaman, bersih dan aman.

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi seperti mobil, anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan parkir mobil yang cukup luas. Akses jalan masuk menuju Wisma RDE pun mudah dengan kendaraan bermotor.

Lokasi: Sapen GK I/565 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta.
Telepon: (0274) 519679 / 08122721018/ 081392649602

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here