KOTAJOGJA.COM – Senyum yang mengembang dengan jari telunjuk mengarah ke depan serta bertelanjang dada adalah sosok yang pertama kali akan menyambut kedatangan anda di homestay ini. Tubuhnya tambun dengan pantat yang tidak kalah besar serta rambutnya memutih dengan potongan ala tokoh kartun Tintin. Sosok tersebut selalu siap 24 jam menyambut kedatangan anda di tempat ini.

Namun jangan salah duga dengan sosok yang satu ini. Sosok diatas adalah patung semar yang menjadi ciri khas dari Omah Semar Homestay. Dengan mengambil filosofi dari tokoh Semar, Omah Semar mengimplimentasikan sifat-sifatnya yaitu, ramah, sabar, arif bijaksana serta melayani secara sungguh kepada tamu yang berkunjung atau menginap di tempat ini.

Kamar Tidur Omah Semar homestay
Kamar Tidur Omah Semar homestay

Omah Semar berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan Molioboro, kawasan perbelanjaan di Yogyakarta. Bandara Adi Sucipto berjarak 30 menit berkendara dari wisma ini. Kamar-kamarnya yang ber-AC menghadap ke taman. Ketel listrik dan TV kabel juga ditawarkan. Kamar mandi en suitenya memiliki fasilitas air panas. Anda dapat menikmati pijat santai atau menyewa mobil untuk berkeliling. Layanan binatu juga tersedia. Parkir gratis juga disediakan. Berbagai masakan Indonesia disajikan di Restoran Omah Semar.

Di Omah Semar Anda akan seperti berada di rumah sendiri. Dengan desain rumah seperti impian Anda. Dengan suasana teduh, hommy, nyaman, serta terletak di pusat kota Jogja yang dekat dengan stasiun, bandara dan juga pusat belanja Malioboro. Suasana interior yang private untuk seluruh keluarga dan juga kamar yang nyaman. Tersedia sarana seperti TV saluran internasiaonal, hot spot, kamar mandi private, taman untuk bersantai, dan juga dapur pribadi berserta koki khusus yang siap membantu Anda untuk memasak menu sesuai keinginan Anda. Kami juga menyiapkan kendaraan siap pakai dengan guide untuk keliling Jogja serta penjemputan dari tempat kedatangan Anda seperti Bandara atau Stasiun, jika diperlukan.

Omah-Semar-5
Homestay Omah Semar dilengkapi pula dengan Cafe Selat & Salad. Resto Ala Jawa, dan Souvenir Gallery yang menyediakan souvenir pilihan dan berkualitas yang unik dan khas. Temukan suasana pribadi Anda di Omah Semar Homestay untuk kebahagiaan Anda sekeluarga. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Argolubang No. 23 Baciro Yogyakarta

Telepon: (0274) 8360023 / (0274) 8350022

www.omahsemar.com

SHARE
Previous articleLe Krasak Boutique Hotel
Next articleKangen Boutique Hotel
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY