KOTAJOGJA.COM – Delta Homestay Yogyakarta, menawarkan ¬†penginapan sederhana nan menawan. Penginapan dibawah pengelolaan Duta Garden Hotel ini terletak di Prawirotaman. Kawasan yang menjadi sentra penjualan kerajinan dengan julukan ” kampung internasional”, Kampung ini banyak terdapat penginapan, cafe yang romantis, dan galeri-galeri yang menjajakan sovenir khas kota pelajar ini. Para turis dari manca negara juga banyak yang tinggal sementara di kampung ini. Kebanyakan dari mereka sangat menyukai tempat yang bergaya tropis khas Jawa, seperti desain ruangan yang ada di Homestay ini.

Kamar Tidur Delta Homestay. Sumber booking.com
Kamar Tidur Delta Homestay. Sumber booking.com

Fasilitas Delta Homestay Yogyakarta

Penginapan ini menawarkan ruang tidur yang nyaman dengan dinding luar yang terbuat dari anyaman bambu berwarna coklat serta fasilitas fan atau AC. Homestay ini juga memberikan fasilitas kolam renang, laundry, layanan tiket untuk perjalanan wisata, layanan taxi dan tour, layanan informasi touris, sambungan langsung internasional, dan layanan Faximile.

 Kolam Renang Delta Homestay. Sumber booking.com
Kolam Renang Delta Homestay. Sumber booking.com

Homestay ini juga dekat dengan Malioboro, Tamansari, Kraton, PASTY, akses mudah ke stasiun Tugu dan Bandara Adisucipto. berbagai kendaraan juga tersedia disana, mulai dari kendaraan tradisional (becak dan andong), sampai kendaraan modern yakni busway dan taksi.  Jadi, Homestay ini bisa menjadi pilihan persingahan anda selama berlibur bersama keluarga atau sahabat.(kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Gerilya Prawirotaman MG III/ 597A, Yogyakarta 55153

Telepon: 0274 – 372051

www.dutagardenhotel.com/en/homestay

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaGriya Aradhana Yogyakarta
Artikel BerikutnyaKailla Guest House