KOTAJOGJA.COM – Dalam dunia pewayangan Larasati dikenal memiliki sifat setia, patuh, bersahaja dan berbakti. Ia memiliki tabiat menyenangkan hati orang lain, sabar, dan pengertian. Filosofi dari tokoh Larasati menjadi dasar kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tetamu yang menginap di tempat kami.

Kamar Larasati Guest House
Kamar Larasati Guest House

Guest House Larasati berlokasi di Babarsari yang merupakan daerah segitiga bisnis baru di Jogja (Babarsari-Seturan-Kledokan). Dengan lokasi yang strategis kami mudah dijangkau serta menjangkau banyak tempat secara mudah dan menghemat waktu.

Larasati-5Dengan menggunakan bangunan rumah yang kami ubah fungsi sebagai guest house, Wisma Larasati memberikan kenyamanan bagi para tetamu seperti rumah sendiri yang tiap saat selalu memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi tamu yang menginap di tempat kami.

Kami selalu terbuka kepada tetamu baik yang pernah datang atau belum sama sekali untuk merasakan indahnya liburan di Jogja dengan suasana sederhana, damai yang kami berikan kepada tetamu sekalian. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Tambakbayan XVI 15 E RT3 RW05, Depok, Sleman, DIY
Telepon: (0274) 487896

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here