KOTAJOGJA.COM – Berkumpul dengan keluarga adalah obat rindu yang tidak bisa digantikan dengan apapun, hal ini bisa kita lihat ketika musim mudik lebaran, dan libur panjang. Kedua hal tersebut dilalui dengan banyak pertimbangan mulai dari awal persiapan, perjalanan hingga tempat tujuan.

Pemasalahan klasik yang dihadapi ketika sampai tujuan adalah tidak adanya ketersediaan penginapan yang mampu menampung semua anggota keluarga dengan fasilitas yang membuat nyaman serta harga terjangkau. De Home Guest House memberikan semua jawaban yang menjadi permasalahan bagi keluarga dalam menikmati liburan bersama. Lokasi yang tidak jauh dari pusat hiburan dan perkotaan serta akses jalan yang mudah dijangkau menjadikan De Home Guest House layak untuk dijadikan rekomendasi akomodasi ketika liburan di kota Jogjakarta tercinta.

Suasana Kamar De Home Guest House
Suasana Kamar De Home Guest House

Selain itu, De Home Guest House memiliki ruang terbuka yang bisa menjadi tempat untuk mengadakan pesta kebun dan mengundang sanak saudara yang lebih banyak untuk menikmati liburan bersama. Di tempat ini, tetamu bisa merasakan kenyamanan, keamanan serta ketenangan dalam berisitirahat ketika seharian penuh menikmati liburan. De Home Guest House juga bisa menampung tamu sampai dengan 12 orang (free extra bed) dengan harga weekend atau akhir minggu (Rp. 1,2 Jt) dan harga weekdays (Rp. 1 Jt).

Ruang Keluarga De Home Guest House
Ruang Keluarga De Home Guest House

Hal ini bisa dilihat dari desain interior dan pembagian ruangan di tempat ini. Ruang TV menjadi satu dengan ruang keluarga dan ruang makan dimana kita bisa merasakan kenikmatan berlibur seperti di rumah sendiri, ditunjang dengan keberadaan 3 kamar tidur (1 dilantai bawah dan 2 dilantai atas) membuat guesthouse ini menjadi sangat layak untuk disewa sebagai akomodasi keluarga. Fasilitas penunjang lainnya dari guesthouse ini adalah cara reservasinya yang mudah, didukung lokasi yang strategis sangat menunjang mobilitas anda untuk menikmati liburan yang lebih berkualitas. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Kaliurang Km. 6. Perumahan Citra Nirwana 7A Jl Kalimantan CT Depok Sleman
Telepon: 082133976318

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here