KOTAJOGJA.COM – Yogyakarta adalah surga bagi para pecinta sepeda, perjalanan menyusuri jalanan mulus di dalam kota, di pinggiran kota Yogyakarta merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Bagi pecinta tanjakan, sedikit ke arah utara, mendaki Gunung Merapi, mengunjungi Warung Ijo, Turgo, atau Kinahrejo merupakan tantangan tak terlupakan baik melalui jalur on-road maupun offroad. Bagi pecinta pantai, Parang Tritis dan pantai-pantai lain siap menanti genjotan sepeda anda.

Kamar Gria Gowes homestay
Kamar Gria Gowes homestay

Bersepeda di Yogya sangat menyenangkan, dan Gria Gowes Nandan  adalah pilihan tepat untuk menginap yang murah dan meriah. Gria Nandan dikelola oleh pecinta sepeda, yang ingin mengajak lebih banyak lagi pesepeda dari luar Yogyakarta untuk bisa menikmatinya dengan biaya murah. Gria Gowes  Nandan beralamat komplek perumahan elit Nandan, hanya sekitar 300 meter arah Selatan dari jalur lingkar utara, sangat tepat untuk menjadi tempat menginap dan awal perjalanan gowes kemanapun di Yogyakarta.

Ruang Tamu Gria Gowes Homestay
Ruang Tamu Gria Gowes Homestay

Bagi wisatawan yang ingin menikmati Yogyakarta tidak dengan sepeda pun, Gria Gowes Nandan merupakan tempat yang sangat tepat, hanya sekitar 5 menit untuk mencapai Monumen Yogya Kembali (Monjali), 10 menit ke Malioboro dan berada di area sentra wisata kuliner yang ada. Bagi para orang tua yang ingin mengantar putra-putrinya mengikuti test/ujian masuk UGM, atau mengantar Wisuda, Gria Gowes Nandan pilihan yang tepat. Hanya perlu waktu sekitar 10 menit ke UGM.

Tersedia sebuah garasi yang bisa menampung satu buah mobil dan puluhhan sepeda. Kamipun dapat membantu mencarikan persewaan sepeda yang berkualitas di Yogyakarta untuk keperluan bersepeda di kota ini.

Lokasi: Nandan Gria Mandiri No. 1 l Monjali Yogyakarta, Indonesia 55581

SHARE
Previous articleOmah Garuda
Next articlePantai Wedi Ombo
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY