KOTAJOGJA.COM – Kenyamanan, ketenangan dan rasa damai adalah sesuatu yang didambakan oleh setiap orang di manapun berada, terlebih lagi ketika sedang berpergian jauh bersama orang-orang tercinta hal ini menjadi mutlak untuk diperhatikan. Ketenangan, kedamaian selalu identik dengan tempat-tempat sunyi jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, padahal hal tersebut bisa kita dapatkan dari diri sendiri dengan memperindah perilaku dan olah batin kita.

Olah batin mencari kedamaian bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan hiruk pikuk kehidupan, dengan cara berlibur bersama keluarga dan memilih tempat yang bersih, nyaman serta dekat dengan akses fasilitas umum. Omah Garuda menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kedamaian, ketentraman dan kenyamanan tanpa harus meninggalkan aktifitas liburan berasama keluarga tercinta.

Dapur Omah Garuda Homestay. Sumber: booking.com
Dapur Omah Garuda Homestay. Sumber: booking.com

Di Omah Garuda ini kita bisa menikmati suasana kekeluargaan yang nyaman dan penuh keakraban. Di sini kita bisa menikmati suasana sarapan pagi seperti di rumah sendiri, dimana ruangan dapur menjadi satu dengan ruang makan dengan penataan perangkat dapur yang rapi dan menarik. Selain itu, disamping ruang makan terdapat teras terbuka dengan kolam ikan yang selalu dialiri percikan air yang membuat suasana semakin indah dan nyaman.

Omah Garuda juga memiliki fasilitas ruang tamu yang besar dengan penataan cahaya secara alami karena desain dari rumah ini selaras dengan semangat untuk menghemat energi. Penataan kantong-kantong cahaya alami menambah suasana rumah ini semakin menarik untuk merasakan gaya arsitektur modern dan sesuai semangat save energy.

Suasana Kamar Omah Garuda Homestay. Sumber: booking.com
Suasana Kamar Omah Garuda Homestay. Sumber: booking.com

Setiap kamar di Omah Garuda juga memiliki kekhasan yang sama dengan ruangan yang lain, pembuatan kantong-kantong cahaya memungkingkan sinar matahari masuk dengan leluasa. Selain itu, di setiap kamar terdapat layanan tivi kabel dengan fasilitas AC yang membuat nyaman bagi para tamu di sini. Fasilitas kamar mandi dengan shower memungkinkan ketika mandi kita mendapatkan air yang bersih dan kebersihan lingkungan kamar mandi yang terjaga. Akses Omah Garuda juga memungkinkan kita untuk mendapatkan public service dengan mudah, seperti rumah sakit, pelayanan kepolisian, bank serta kuliner.

Satu hal yang juga jauh lebih penting, daerah Demangan Baru sangat identik dengan beragam kuliner “maknyus”, tinggal berjalan sedikit maka anda sudah akan menemukan pusat hiburan dan juga kuliner. Letak homestay ini sangat dengan dekat Mall Ambarrukmo Plaza, dan memungkinkan anda dengan mudah mencapai kawasan wisata malioboro-keraton(15 menit), candi prambanan(20 menit), dan juga bandara(15 menit). (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jalan Garuda No. 2 Demangan Baru Yogyakarta

Telepon: (0274) 555172

http://omahgaruda.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here