KOTAJOGJA.COM – Apakah anda berniat untuk berlibur ke Yogyakarta? Rumah Bintang Homestay bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Dengan konsep yang simple dan nyaman namun luas ini akan membuat anda berasa di rumah sendiri. Terletak di salah satu perumahan di Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Rumah Bintang Homestay menawarkan lingkungan yang tenang dan keamanan yang terjamin. Jalan Kaliurang sendiri sudah terkenal dengan ragam kulinernya yang dapat dengan mudah anda jumpai. Lokasi dari Rumah Bintang sangat strategis, karena sangat dekat dengan 2 Universitas besar seperti UGM dan UII, akses jalan yang mudah dari Bandara menjadi salah satu faktor pendukung dari Homestay ini, letaknya juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Kaliurang, Taman Pelangi dan hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai Malioboro.

Suasana Kamar Rumah Bintang Homestay
Suasana Kamar Rumah Bintang Homestay

Rumah Bintang Homestay adalah rumah dua lantai yang dilengkapi dengan garasi dan halaman yang cukup luas. Homestay ini dapat menampung hingga 20-25 orang, di lantai pertama terdapat 3 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi AC, sedang dilantai kedua terdapat 1 kamar tidur dengan konsep twin bed dilengkapi dengan AC dan balkon. Rumah Bintang Homestay juga dilengkapi dengan ruang tamu, ruang keluarga yang cukup luas dengan TV kabel untuk tempat berkumpul dengan keluarga atau teman-teman, ruang makan, taman mini, 3 kamar mandi, dan dapur. Bagi anda yang gemar memasak, jangan khawatir, anda bisa tetap melakukan hobi anda di sini. Dapur Rumah Bintang Homestay dilengkapi dengan lemari es, kompor gas dan kitchen set sehingga memudahkan anda untuk memasak. (foto:aanardian/teks: hikari/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Kaliurang Km. 8, Perumahan Banteng Baru, Gg. Kopen 2, No. 26 Yogyakarta

Telepon: 0877 388 73000

SHARE
Previous articleNdalem Surokarsan
Next articleOmah Garuda
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY