KOTAJOGJA.COM – Suasana yang lenggang dan bersahabat tidak jauh dari pusat kota menjadi faktor utama kami dalam membuat nyaman para tamu yang menginap di tempat kami. Lokasi House of Chandra II cukup strategis karena di dalam kota dan dekat dengan berbagai lokasi obyek wisata di Yogyakarta.

House of Chandra memiliki 4 kamar tidur  dan semuanya memiliki AC dan Televisi. Kami menyediakan 3 kamar mandi dilengkapi fasilitas air panas.  Sebagai sarana berkumpul dan bersantai kami menyediakan ruang keluarga yang lapang dilengkapi televisi dengan berbagai channel. House of Chandra  II juga menyediakan ruang makan dan dapur / kitchen set lengkap dengan peralatan makan, kompor, microwave dan kulkas.

Ruang Keluarga House Of Chandra II
Ruang Keluarga House Of Chandra II

Jika anda membawa mobil tidak perlu khawatir karena kami menyediakan garasi yang luas dan dapat menampung dua mobil. Selain itu jika anda ingin menikmati suasana Jogja dengan bersepeda kami menyediakan dua sepeda MTB yang dapat digunakan secara gratis untuk bekeliling Jogja.

Kamar Tidur House Of Chandra II
Kamar Tidur House Of Chandra II

House of Chandra II juga menawarkan berbagai sistem sewa rumah,mulai dari harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan ditambah lagi penawaran harganya pun bersahabat dengan pelayanan yang istimewa.

Perkiraan Waktu Tempuh dari House of Chandra ke berbagai tempat-tempat wisata di kota Jogjakarta:

– Bandara Adisucipto: 20 menit
– Kebun Binatang Gembiraloka: 10 menit
– Kerajinan Perak Kotagede: 10 menit – Kraton: 10 menit
– Makam Kotagede: 10 menit
– Malioboro: 7 menit
– Kraton dan Alun-Alun Kidul : 8 menit
– Pasar Beringharjo: 10 menit
– Sentral oleh-oleh khas Jogja: 15 menit
– Stasiun Tugu: 15 menit
– Taman Pintar: 7 menit
– Taman Satwa Dongkelan: 10 menit
– Tamansari: 10 menit

Lokasi: Jl. Kolonel Sugiyono GG Lowano No 1323A Yogyakarta

Telepon: 08121649777 / 0811874615 / 08161169367

SHARE
Previous articleKonservatif # Teduhnantulus
Next articleHouse of Chandra 3 dan 4
Redaksi
Kotajogja.com merupakan situs yang berisi berbagai informasi dan seluk beluk Yogyakarta. Hadir sejak 2011, kini kotajogja.com memberikan tampilan dan isi yang lebih fresh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY