KOTAJOGJA.COM – Bukit Indah Restoran dan Hotel adalah pilihan tempat menginap yang tergabung juga dengan restoran. Terletak pada ketinggian 150 meter dari kota Yogyakarta, Restoran dan hotel ini menawarkan pemandangan yang indah, baik pemandangan kota jogja maupun pemandangan asri yang alami disekeliling hotel.

Kamar Hotel Bukit Indah
Kamar Hotel Bukit Indah

Restoran ini memiliki konsep open garden, dan setiap malam Minggu dan hari-hari tertentu makan malam anda akan dimanjakan oleh alunan musik akustik yang disajikan oleh pihak bukit indah restoran dan hotel ini. Terdapat berbagai varian menu makanan yang disajikan oleh restoran ini , diantaranya Chinese Food, barbeque, steak, seafood, hingga Sup Buntut / Iga Bakar, sup Kakap dan Banana Roll Cheese. Kami juga menyediakan berbagai menu khas, mulai dari nasi merah (menu tradisional khas daerah Gunung Kidul), ayam goreng, bakmi jawa yang lezat hingga wedang jahe dan secang. Selain restoran outdoor, terdapat juga restoran indoor dan juga ruang pertemuan baik berkapasitas besar maupun kecil.

bukit-indah-5
Ruang Meeting Hotel Bukit Indah

Fasilitas Bukit Indah Restoran Dan Hotel

Bagi anda yang ingin menginap, hotel ini menyediakan kamar – kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan (AC), TV, dan air panas. Selain itu  kamar-kamar tersebut juga menyajikan pemandangan yang indah dan romantis ke arah Kota Jogja.

Letak hotel ini pun cukup strategis pagi anda yang ingin melanjutkan kegiatan berwisata, diantaranya Candi Prambanan dan Candi Boko dapat ditempuh dalam waktu perjalanan 15-20 menit. Kemudian pusat perbelanjaan Malioboro dan tempat wisata Keraton dapat anda capai dengan waktu 30 menit saja. Hotel ini pun menyediakan paket tur wisata – wisata di Yogyakarta bagi anda yang berminat. (kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Jogja – Wonosari Km. 15, Yogyakarta
Telepon: 0274 7494155