KOTAJOGJA.COM – Satu lagi referensi bagus yang bisa anda datangi ketika mengunjungi kota Jogja baik untuk urusan pekerjaan maupun berlibur, Tirta Kencana Hotel Yogyakarta terletak di Ring Road Timur hadir dengan konsep modern minimalis. Interior kamar diatur sedemikian apik demi kenyamanan pengunjung. Lorong hotel yang lebar dipercantik dengan lukisan-lukisan karya seniman lokal. Tersedia pula area parkir yang luas.

Kamar Hotel Tirta Kencana
Kamar Hotel Tirta Kencana

Fasilitas Tirta Kencana Hotel Yogyakarta

Total keseluruhan yakni 41 kamar, terdiri dari 25 Twin Bed dan 16 Double Bed. Dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV Flat, Shower air panas dan dingin, telepon, tidak menyediakan fasilitas extra bed tetapi down bed. Untuk fasilitas hotel lainnya terdapat ruang meeting dengan proyektor, akses internet Wi-Fi, kolam renang, restoran, receptionis 24 jam.

Lokasi Tirta Kencana Hotel Yogyakarta berada di Banguntapan, lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Bandara Adi Sucipto dan Jogja Expo Centre. Terdapat tempat menarik lainnya bagi anda dan keluarga di sekitar hotel seperti Taman Rekreasi dan Kebun Binatang Gembiraloka, Museum kekayon, Museum Dirgantara, juga Ambarukmo Plaza. ke Malioboro cukup 20 menit saja. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Ring Road Timur, Banguntapan – Yogyakarta
Telepon: (0274) 385550 / (0274) 385551
www.tirtakencanahotel.com