KOTAJOGJA.COM – Jika anda sedang mengunjungi kota Jogja dan bingung hendak singgah atau menginap dimana, mungkin Oasis Hotel Yogyakarta bisa menjadi solusi bagi anda dan keluarga. Oasis Hotel Jogja menyediakan kamar-kamar yang bersih, nyaman, dengan harga yang relatif terjangkau.

Suasana Kamar Hotel Oasis
Suasana Kamar Hotel Oasis

Lokasi Oasis Hotel Yogyakarta

Letaknya yang strategis di daerah kampung turis Prawirotaman, tepatnya di jalan Prawirotaman l MG lll/562. Dekat dengan pusat kota, transportasi umum, atau jika anda ingin mencari alternatif makanan lain selain di hotel, ada banyak pilihan tempat kuliner di sekitar area hotel yang bisa anda capai hanya dengan berjalan kaki saja. Kemudian Oasis Hotel juga dekat dengan tempat-tempat tujuan wisata seperti ke Keraton Yogyakarta dan pusat perbelanjaan Malioboro hanya sekitar 10 menit saja, ke Stasiun Tugu 15 menit, Wisata Air Taman Sari 10 menit, Bandara Internasional Adi Sucipto 25 menit.

Mengusung konsep modern minimalis dengan jumlah kamar 12 room, dengan fasilitas layanan kamar 24 jam, internet kamar, kotak penyimpanan uang,  hotel ini menawarkan kenyamanan sehingga istirahat anda bisa maksimal. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Prawirotaman I MG III/562 Yogyakarta
Telepon: (0274) 373648

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here