KOTAJOGJA.COM – Borobudur Guest House Yogyakarta menjadi salah satu daya tarik di Jalan Prawirotaman dikarenakan bangunan ini memiliki sentuhan arsitektur khas era 60an. Konsep nyaman dan terjangkau akan membawa anda pada suasana rumah yang terbuka, nyaman dan tenang dari hiruk pikuk. Dari Borobudur Guest House anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai objek wisata yang terkenal di DIY seperti Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Taman Sari, Pasar Beringharjo, dan Malioboro.

Suasana Kamar Borobudur Guest House
Suasana Kamar Borobudur Guest House

Fasilitas Borobudur Guest House Yogyakarta

Keramahan khas Yogyakarta menjadi satu kesatuan dari pelayanan yang prima dan ramah akan dapat anda temui selama menginap di Borobudur Guest House. Terdapat enam kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terdepan. Fasilitas AC, LED TV, Wi-Fi, dan private bed room di setiap kamar menjadi obat kelelahan anda ketika seharian berlibur di kota Jogja. Area parkir luas aman serta lokasi yang tidak jauh dari fasilitas ATM, money changer, travel agent, rumah makan, serta art shop, mudah ditemukan di Jalan Prawirotaman.

Lobby Borobudur Guest House
Lobby Borobudur Guest House

Borobudur Guest House adalah pilihan tepat bagi anda yang menginginkan penginapan yang bersih, tenang, nyaman, dan berkualitas dengan harga terjangkau. Perjalanan wisata anda akan terasa lengkap dengan berbagai keunggulan dan keramah-tamahan dari Borobudur Guest House. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Prawirotaman No. 5 Yogyakarta
Telepon: (0274) 413860 / 081-392366294

Tulis Komentar

loading...
BAGIKAN
Artikel SebelumnyaMuseum Affandi
Artikel BerikutnyaMuseum Anak Kolong Tangga