KOTAJOGJA.COM – Hotel Cristalit Yogyakarta, budget hotel yang terletak di daerah kampung turis Yogyakarta ini memberikan penawaran berupa servis yang baik kepada pengunjungnya sebagai prioritas utama yang diusung hotel ini. Lokasinya yang dekat dengan tempat-tempat tujuan wisata membuat hotel ini layak menjadi pilihan utama tempat singgah untuk anda dan keluarga selama berlibur di Kota Jogja. Dengan berkendara, anda dapat mencapai wilayah Malioboro hanya dengan 10 menit saja, ke Keraton Yogyakarta atau Taman Sari Water Castle juga 10 menit, Ke Bandara Intenasional Adi Sucipto 30 menit, ke pusat kerajinan perak Kotagede 10 menit, 15 menit untuk mencapai Stasiun Tugu.

Suasana Kamar Hotel Cristalit
Suasana Kamar Hotel Cristalit

Selain itu, hanya dengan berjalan kaki anda dapat menikmati suguhan berbagai varian kuliner atau cafe di daerah Prawirotaman, sambil melihat-lihat Toko Souvenir serta Toko-toko batik di area Prawirotaman untuk membeli cinderamata. Selain itu, bila anda membutuhkan kendaraan seperti becak untuk berkeliling santai mengitari jalanan Kota Jogja anda akan menemuinya dengan mudah di dekat hotel, atau jika anda membutuhkan rental sepeda motor, anda cukup menghubungi staf hotel yang dengan senang hati membantu anda.

Teras kamar Hotel Cristalit. Sumber: booking.com
Teras kamar Hotel Cristalit. Sumber: booking.com

Fasilitas Hotel Cristalit Yogyakarta

Lingkungan hotel memiliki atmosfer tenang dengan gaya bangunan dua lantai seperti rumah sendiri dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya akan memberikan rasa nyaman serta kemudahan selama anda menginap disini seperti koneksi internet, kolam renang khusus tamu hotel, dan banyak lagi lainnya. Seluruh  ruangan kamar memiliki interior yang simpel dan dilengkapi dengan AC. Dengan publish rate yang relatif terjangkau, anda akan mendapatkan kualitas berisitirahat yang optimal di Hotel Cristalit. (ariscameir&aan ardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Gerilya Prawirotaman 2 MG III / 633 Yogyakarta

Telepon: (0274) 374297 / (0274) 374297

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY